Hasil Liga 1 2022/2023: Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Dewa United Ditahan Madura United

Kamis, 02 Februari 2023 - 17:10 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Dewa United Ditahan Madura United
Rekrutan anyar Dewa United Egy Maulana Vikri membuat debut impresif dengan mencetak gol/Foto/Twitter
A A A
TANGERANG - Rekrutan anyar Dewa United Egy Maulana Vikri membuat debut impresif dengan mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga Liga 1 2022/2023 . Namun, Dewa United harus puas berbagi angka setelah laga berakhir imbang 1-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Kamis (2/2/2023) sore.

Mantan pemain C Vion Zlate Moravce itu mencetak gol pada menit ke-17 untuk membuka keunggulan Dewa United. Namun, Madura United berhasil membalas melalui penalti Hugo Gomez di menit ke-40.



Jalannya pertandingan, pada awal babak pertama Dewa United berinisiatif menyerang. Percobaan pertama mampu diciptakan Karim Rossi namun tidak bisa mengarah ke gawang.

Setelahnya, giliran Madura United yang bertubi-tubi menyerang. Peluang pertama dilakukan Malik Risaldi lewat tendangan keras namun masih bisa ditangkap oleh M. Natsir.



Selama 15 menit laga berjalan, Madura United memimpin penguasaan bola. Beberapa peluang pun diciptakan mulai dari Hugo Gomes maupun dari Novan Setya Sasongko.

Asik menyerang, Madura United dihukum lewat serangan balik. Berawal dari sprint kencang Karim Rossi, mengoper pendek ke Egy Maulana Vikri yang lepas dari pengawalanan. Pemain Timnas itu pun menciptkan gol debutnya bersama Dewa United pada menit ke-17. Skor 1-0 untuk Dewa United.

Setelah gol tersebut, para pemain Dewa United semakin percaya diri dalam melancarkan serangan. Tapi Madura United masih dengan penguasaan bola dan melakukan ancaman.

Akhirnya serangan Madura United membuahkan hasil setelah salah satu penyerangnya dijegal di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan Hugo Gomez berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 pada menit ke-40.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)