Hasil Thailand Masters 2023: Tembus Perempat Final, Lanny/Ribka Tantang Duo Korea Pembunuh Raksasa

Kamis, 02 Februari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Hasil Thailand Masters 2023: Tembus Perempat Final, Lanny/Ribka Tantang Duo Korea Pembunuh Raksasa
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto lolos ke perempat final Thailand Masters 2023/Foto/PBSI
A A A
BANGKOK - Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/ Ribka Sugiarto lolos ke perempat final Thailand Masters 2023. Lanny/Ribka menyingkirkan wakil Taiwan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di babak 16 besar dalam dua gim langsung 21-15 dan 21-15 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (2/2/2023) WIB.

Di perempat final, Lanny/Ribka akan menghadapi duo Korea Selatan pembunuh raksasa Baek Ha Na/Lee So Hee yang mengalahkan unggulan pertama asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua gim langsung 21-13, 21-17 di 16 besar.



Melawan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, Lanny/Ribka mendapat perlawanan sengit di awal gim. Mereka pun sampai harus tertinggal dengan jarak dua angka lebih dulu.

Tapi dengan memperbaiki komunikasi mereka bisa bangkit dan menciptakan lima angka beruntun. Dari sana, mereka bisa mendapatkan empat angka beruntun berikutnya untuk unggul 11-6.



Setelah interval, mereka kembai tertekan dengan kemasukkan emat angka beruntun. Namun agresifitas mereka tidak berkurang sehingga tetap bisa mempertahankan keunggulan.

Empat angka beruntun berhasil Lanny/Ribka ciptakan di akhir gim kedua. Mereka pun dengan mulus bwrmain di poin-poin kritis untuk menang dengan skor 21-15.

Di gim kedua, permainan lebih ketat dibanding sebelumnya. Lanny/Ribka sampai harus jatuh bangun untuk meladeni permainan reli dari lawan.

Lanny/Ribka baru bisa keluar dari tekanan pada skor 6-6. Mereka meningkatkan tempo permainan dan merebut tiga poin beruntun untuk unggul 12-8.

Selanjutnya, Lanny/Ribka kemasukan beberapa poin lagi. Tapi selalu bisa mempertahankan keunggulan. Sampai akhirnya mereka bisa melaju untuk menang di gim kedua 21-15.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)