4 Produk Terlaris Tyson 2.0, Perusahaan Ganja Mike Tyson yang Membuatnya Kaya Raya

Jum'at, 03 Februari 2023 - 07:02 WIB
loading...
4 Produk Terlaris Tyson 2.0, Perusahaan Ganja Mike Tyson yang Membuatnya Kaya Raya
Mike Tyson menekuni bisnis ganja/Foto/complex.com
A A A
LAS VEGAS - Perusahaan Tyson 2.0 memiliki beberapa produk yang punya andil dalam menyumbang kekayaan Mike Tyson saat ini. Ini merupakan perusahaan ganja utama yang dibangun Tyson dengan misi menghasilkan produk ganja yang inovatif dan berkualitas tinggi dan aksesibilitas yang luas.

Perusahaan ganja memang bukan baru baru ini ditekuni Tyson, namun pada usaha sebelumnya, Si Leher Beton sempat mengalami kebangkrutan. Kini Dia kembali mencoba peruntungan di usaha yang sama.



Ganja memang bukan sesuatu yang dapat dikonsumsi secara bebas di seluruh dunia dan hanya beberapa negara saja yang melegalkannya seperti Kanada, Jerman, Argentina, dan Meksiko.

Di Amerika Serikat, penggunaan ganja telah dilegalkan di beberapa wilayah seperti Colorado, California, New York, hingga Nevada.



Tyson 2.0 yang kini telah muncul di Arizona , Maryland , Ohio dan Pennsylvania dengan Columbia Care, ini menghasilkan sekitar 500 ribu pound atau sekitar Rp9,85 miliar per bulan.

Berikut beberapa produk keluaran Tyson 2.0 yang turut andil dalam menyumbang kekayaan petinju legendaris tersebut di antaranya :

1. Mike Bites

Ganja kunyah seperti permen ini memang menjadi produk unggulan dari Mike 2.0, terlebih Mike Bites Black Raspberry yang berbentuk telinga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)