Stefano Cugurra Senang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang ke Indonesia

Jum'at, 03 Februari 2023 - 23:30 WIB
loading...
Stefano Cugurra Senang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang ke Indonesia
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyambut positif pulangnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman ke Indonesia. Foto: baliutd.com
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyambut positif pulangnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman ke Indonesia. Dia menilai hadirnya mereka di Liga 1 2022/2023 akan membuat kompetisi semakin menarik.



Publik sepak bola di Tanah Air mendapat kabar mengejutkan mengenai Egy dan Witan. Kedua pemain andalan Tim nasional (Timnas) Indonesia memutuskan untuk tak melanjutkan karier di Eropa.

Egy memilih bergabung dengan Dewa United di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Penyerang berusia 22 tahun itu pulang kampung setelah kontraknya bersama FC ViOn Zlate Moravce tidak diperpanjang.

Egy sudah menjalani debut bersama Dewa United ketika imbang 1-1 kontra Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu sukses mencetak gol.

Tak berselang lama kemudian, Witan menyusul Egy untuk melanjutkan karier di Liga 1 musim ini. Gelandang berusia 21 tahun itu memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta.

Cugurra menyambut baik keputusan Egy dan Witan untuk melanjutkan karir di Indonesia, setelah kontraknya di Eropa sudah habis.

Dia menilai dengan pengalaman keduanya di Benua Biru membuat kompetisi di Indonesia semakin menarik.

“Bagus dua pemain Timnas Indonesia ini saat sudah habis kontrak di Eropa bisa balik ke Indonesia. Pasti mereka punya pengalaman bagus dan kompetisi akan semakin menarik,” Kata Cugurra dilansir dari laman resmi Bali United.



Witan masih belum menjalani debut bersama Persija. Pasalnya, pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu masih harus menjalani tes medis serta melengkapi beberapa berkas-berkas administrasi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)