LIVE di Vision+, Perempat Final Thailand Masters 2023

Jum'at, 03 Februari 2023 - 15:24 WIB
loading...
LIVE di Vision+, Perempat Final Thailand Masters 2023
Thailand Masters 2023 memasuki perempat final. Turnamen yang berlangsung di Nimibutr Arena, merupakan rangkaian keempat dari 31 turnamen yang ada dalam BWF World Tour 2023 / Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - BWF Thailand Masters 2023 memasuki perempat final. Turnamen yang berlangsung di Nimibutr Arena, merupakan rangkaian keempat dari 31 turnamen yang ada dalam BWF World Tour 2023.

Pada turnamen yang memperebutkan hadiah total Ro3,15 miliar, Indonesia menurunkan pebulu tangkis muda. Sebelumnya, Christian Adinata harus mengaku kalah dari pebulu tangkis asal Taiwan, Lin Chun-Yi, dalam babak 16 besar.

Meskipun begitu, keberuntungan pun berpihak pada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja karena berhasil menyingkirkan pasangan tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Dalam pertandingan hari ini, tepatnya Jumat, 3 Februari 2023, Indonesia memiliki sembilan perwakilan yang tersisa untuk bertanding di babak perempat final. Lebih lanjut, Indonesia juga dipastikan telah mengamankan satu tiket menuju semifinal mengingat akan terjadi perang saudara antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat dalam lapangan 1.

Berikut jadwal pertandingan Thailand Masters 2023 pada Jumat, 3 Februari 2023:
1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja VS Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)
2. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana VS Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat
3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin VS Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand)
4. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela VS Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea Selatan)
5. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto VS Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)
6. Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gisca Islami VS Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang)
7. Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow VS Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan)
8. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan VS Su Ching Heng/Ye Hong Wei (Taiwan)

Saatnya dukung dan saksikan pertarungan hebat para wakil Indonesia dalam memperebutkan gelar juara di BWF Thailand Masters 2023 hanya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWFThailandMasters2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)