Hasil Thailand Masters 2023: Amri/Winny Gagal ke Semifinal, Ganda Campuran Habis!

Jum'at, 03 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Hasil Thailand Masters 2023: Amri/Winny Gagal ke Semifinal, Ganda Campuran Habis!
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow gagal melenggang ke semifinal/Foto/PBSI
A A A
BANGKOK - Ganda campuran Indonesia Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow gagal melenggang ke semifinal Thailand Masters 2023 usai disingkirkan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Amri/Winny kalah dua gim 14-21 dan 12-21 pada perempat final di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (3/2/2023) siang WIB.

Dengan kekalahan Amri/Winny, maka Indonesia tak meloloskan satupun wakilnya ke semifinal. Sebelumnya,Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di perempat final.



Akbar/Gischa kalah dua game langsung 12-21, 23-25 dalam waktu 39 menit melawan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito, Akbar/Gischa. Sedangkan Dejan/Gloria juga terhenti di perempat final usai dikalahkan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dua game langsung 18-21 dan 11-21 dalam waktu 38 menit.

Jalannya pertandingan Amri/Winny vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, wakil Indonesia kesulitan bermain lepas di awal gim pertama. Walau begitu, Amri/Winny bisa lebih dulu merebut keunggulan.



Pasangan Korea memberikan perlawanan menjelang interval. Kejar-kejaran poin tercipta hingga mencapai skor 11-11. Amri/Winny masih terus tertekan.

Setelahnya, Amri/Winny mempunyai harapan dangan menciptakan tiga poin beruntun. Tapi itu terhenti di skor 14-11.

Pasangan Korea tanpa terbendung menciptakan 10 poin beruntun dalam waktu yang cepat. Amri/Winny pun hanya bisa gelang-geleng kepala dengan kekalahan 14-21.

Di gim kedua, Amri/Winny kembali memainkan permainan ketat di awal gim. Mereka yang tertinggal satu angka kemudian bisa menyalip dan disamakan hingga skor 5-5.

Tapi setelahnya mereka kehilangan fokus untuk bermain apik. Mereka kecolongan empat angka beruntun secara berkali-kali. Sampai akhirnya mereka tertinggal 6-12.

Di poin belasan, Amri/Winny sempat memberi perlawanan dengan menciptakan tiga poin beruntun. Tapi pasangan Korea tetap melesat hingga menutup gim dengan skor 12-21.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)