3 Pensiunan Pemain Brasil yang Dicap Cabul

Sabtu, 04 Februari 2023 - 05:03 WIB
loading...
3 Pensiunan Pemain Brasil yang Dicap Cabul
Tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Dani Alves sepertinya bukan kabar yang mengejutkan untuk pesepak bola Brasil / Foto: Kolase
A A A
Tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Dani Alves sepertinya bukan kabar yang mengejutkan untuk pesepak bola Brasil. Jauh sebelum pemain berusia 39 tahun berurusan dengan pihak kepolisian, para pendahulunya sudah lebih dulu punya kisah yang membuat penggemar sepak bola terkejut.

Dani Alves dijebloskan dalam penjara Brians 1 di luar Barcelona, atas tuduhan pelecehan seksual. Mantan bintang Barcelona itu ditangkap pihak kepolisian Barcelona, Jumat (20/1/2023) waktu setempat.

Sejak itu, Dani Alves berada dalam penahanan pra-sidang tanpa jaminan di Barcelona. Selama ditahan, pemain yang memiliki dua orang anak itu dibayangi tuntutan ganti rugi atau kompensasi dari mantan klubnya, Pumas.

BACA JUGA: Rekor Sensasional Carlo Ancelotti usai Real Madrid Gasak Valencia

Menurut laporan UOL Esporte seperti dikutip dari Marca, Jumat (3/2/2023), Pumas menuntut ganti rugi lantaran Dani Alves dinilai melanggar klausul terkait ketentuan perilaku. Tuntutan ganti rugi itu dikirimkan Pumas melalui email Dani Alves saat penangkapan mantan bek Barcelona tersebut.

Adapun nominal ganti rugi yang diminta Pumas kepada Dani Alves mencapai USD5 juta atau sekira Rp74 miliar. "Untuk pelanggaran yang sangat serius oleh pemain, berdasarkan ketentuan yang tercantum dalam klausul kontrak ke-14 dan ke-15, pemain wajib membayar kompensasi dalam jumlah lima juta dollar bersih, bebas dari pajak atau potongan apa pun," demikian pernyataan yang tercantum dalam isi email seperti yang dilaporkan UOL Esporte.

Kehidupan seksual dan perilaku cabul di luar lapangan sepertinya bukan kabar yang baru didengar penggemar. Mengingat hal itu, SINDOnews mencoba merangkum daftar tiga pensiunan pemain Brasil yang dicap cabul seperti dikutip dari Daily Star.

BACA JUGA: Juventus Bangkit dari Keterpurukan, Massimiliano Allegri: Semangat Kami Telah Kembali!

Berikut Daftar 3 Pensiunan Pemain Brasil yang Dicap Cabul

1. Ronaldo
Ronaldo sempat membuat heboh ketika ia membawa tiga pekerja seks ke kamar hotelnya saat ia bersantai di Rio de Janeiro saat ia memulihkan cedera pada 2008. Tapi petaka datang ketika ia menyadari bahwa ketiganya itu merupakan seorang laki-laki. Para pekerja seks tersebut lantas melakukan ancaman kekerasan dan mencoba memeras Ronaldo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)