Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: Mohamed Salah Berpeluang Pecahkan Rekor

Sabtu, 04 Februari 2023 - 21:01 WIB
loading...
Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: Mohamed Salah Berpeluang Pecahkan Rekor
Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: Mohamed Salah Berpeluang Pecahkan Rekor. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
WOLVERHAMPTON - Mohamed Salah bisa memecahkan rekor baru bersama Liverpool pada Liga Inggris . Hal itu jika dia mencetak gol saat The Reds melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (4/2/2023).

Perlu diketahui, pemain asal Mesir itu sudah mencatatkan 125 gol dalam Liga Inggris bersama Liverpool. Salah bisa memecahkan rekor Gordon Hodgson dengan 126 gol yang menjadi sejarah buat tim itu sampai saat ini.



Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Salah adalah penyerang luar biasa yang dimiliki Liverpool. Timnya pun sangat beruntung memiliki pemain itu.

"Ini penyerang (luar biasa). Semuanya ketika berjalan dengan baik, dia berjalan dengan baik," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Sabtu (4/2/2023).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan saat Liverpool sedang terpuruk Salah pun bisa menjadi pembeda. Hal itu tentunya sebagai tanda pemain itu terus berkontribusi buat tim

"Di saat-saat lain, ketika harus melalui periode ini. Saya tidak berpikir itu adalah perbedaan besar," katanya.

Juergen Klopp mengatakan menaruh harapan besar kepada Salah bisa tampil menggila dalam laga nanti. Tujuannya agar gol-gol pemain itu bukan hanya mencetak rekor baru, tetapi juga mempersembahkan kemenangan buat Liverpool.

"Itu saja dan tidak ada masalah dengan dia mencetak atau memecahkan rekor itu. Ini adalah rekor yang harus dipecahkan. mudah-mudahan dia bisa melakukannya dengan ini juga," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)