Manchester United vs Crystal Palace: Marcel Sabitzer Berpeluang Debut

Sabtu, 04 Februari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Manchester United vs Crystal Palace: Marcel Sabitzer Berpeluang Debut
Manchester United vs Crystal Palace: Marcel Sabitzer Berpeluang Debut
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Sabtu (4/2/2023). The Red Devils -julukan Manchester United- berpotensi turunkan pemain barunya Marcel Sabitzer.

Perlu diketahui, Manchester United resmi mendatangkan Marcel Sabitzer dengan status pinjaman dari Bayern Munchen pada deadline day bursa transfer Januari 2023. Akan tetapi, tim itu tidak memiliki opsi mempermanenkan pemain asal Austria tersebut.



Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan Marcel Sabitzer melakukan adaptasi dengan tim cukup baik. Pemain itu punya peluang segera melakukan debutnya bersama Manchester United.

"Sangat bagus. Tentu saja, dia hanya melakukan satu sesi tetapi Anda dapat melihat dia pemain yang sangat fit," kata Erik ten Hag dari laman Manchester United, Sabtu (4/2/2023).

Pelatih asal Belanda itu berharap kehadiran pemain itu bisa memberikan warna positif buat Manchester United. Tujuannya agar tim asuhanya makin kokoh pada musim ini.

"Saya pikir dia adalah pemain yang sangat cerdas," katanya.

Kendati demikian, Erik ten Hag bakal memberikan beberapa skema kepada pemain itu. Tujuannya agar pola permainan Marcel Sabitzer bisa terkelola dengan baik.

"Saya pikir kami memberinya beberapa panduan, tetapi saya pikir dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia tahu pekerjaannya," ucapnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)