Saksikan Perjuangan Fikri/Bagas dan Leo/Daniel di Semifinal Thailand Masters 2023, LIVE di iNews: New Home of Badminton!

Sabtu, 04 Februari 2023 - 10:17 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan Fikri/Bagas dan Leo/Daniel di Semifinal Thailand Masters 2023, LIVE di iNews: New Home of Badminton!
Saksikan Perjuangan Fikri/Bagas dan Leo/Daniel di Semifinal Thailand Masters 2023. Foto: IST
A A A
BANGKOK - Turnamen bulu tangkis dunia bergengsi, Thailand Masters 2023 masih berlanjut. Setelah melakoni laga sengit, dua pasangan dari nomor ganda putra terbaik Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di babak semifinal, Sabtu (4/2/2023).

Kedua pasangan ganda putra yang siap berlaga menunjukkan aksi terbaiknya, yaitu unggulan ke-3, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil amankan satu tiket semifinal usai melakoni perang saudara melawan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat lewat drama rubber game, pertandingan berjalan cukup sengit. Di gim pertama, kedudukan sempat imbang tetapi Fikri/Bagas berhasil mendominasi dan unggul dengan skor 21-16. Lalu, di gim kedua, Rayhan/Rahmat yang berhasil unggul, Fikri/Bagas berusaha bangkit mengejar namun harus kalah dengan skor 16-21. Pada gim penentu, Fikri/Bagas berhasil kembali unggul dengan skor akhir 21-15.



Kemudian, pertandingan terakhir ditutup dengan kemenangan sang juara Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang ikut menyusul Bagas/Fikri ke semifinal setelah dengan mudah mengalah wakil tuan rumah, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon dengan skor 21-15 dan 21-19.

Di babak semifinal hari ini, Fikri/Bagas akan melawan ganda putra asal China Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Sementara itu, Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil ganda putra asal tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di semifinal hari ini dan melaju ke partai puncak? Saksikan babak semifinal Thailand Masters 2023, hari ini, Sabtu, 04 Februari 2023, pukul 11.50 WIB, secara LIVE hanya di iNews.

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Thailand Masters 2023, secara LIVE hanya di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)