Jelang Everton vs Arsenal, Arteta Waspadai Tangan Dingin Sean Dyche

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Jelang Everton vs Arsenal, Arteta Waspadai Tangan Dingin Sean Dyche
Mikel Arteta mewaspadai kehadiran juru taktik Everton Sean Dyche saat Arsenal berkunjung ke Goodison Park untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (4/2/2023) malam WIB / Foto: Arsedevils
A A A
LIVERPOOL - Mikel Arteta mewaspadai kehadiran juru taktik Everton Sean Dyche saat Arsenal berkunjung ke Goodison Park untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Menurutnya, pelatih berusia 51 tahun itu sudah menyiapkan skema yang matang untuk meredam serangan Eddie Nketiah dkk

Kewaspadaan Arteta muncul lantaran ia melihat catatan Dyche bersama Burnley selama 10 tahun (2012–2022). Di waktu yang tak sebentar itu, dia mampu memberikan perubahan untuk tim.

BACA JUGA: Peluang Marselino Ferdinan Rusak Debut Bomber Singapura Ilhan Fandi di KMSK Deinze

"Mereka telah mencoba untuk mengakomodasi karakter. Itu tepat untuk keadaan klub tersebut," kata Mikel Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Apa yang Sean dan staf pelatih lakukan di Burnley berbicara sendiri. Dengan sumber daya terbatas yang mereka miliki, mereka mendapatkan hasil luar biasa dengan sangat konsisten di liga yang sangat sulit ini," ucapnya.

BACA JUGA: Hasil Al Fateh vs Al Nassr: Gol Telat Ronaldo Selamatkan The Worldwide dari Kekalahan

Mikel Arteta mengatakan sangat mengagumi sosok Dyche. Jadi, dia menunggu tangan dinginnya dalam meracik strategi dan apakah dia mampu mengangkat Everton dari jurang degradasi.

"Saya sangat menyukai karakternya, kehadiran dan kejelasan yang dia bawa ke timnya. Mudah-mudahan setelah besok, dia akan sangat cocok untuk Everton," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)