Persib Bandung vs PSS Sleman: Ambisi Luis Milla Kudeta Persija

Minggu, 05 Februari 2023 - 15:01 WIB
loading...
Persib Bandung vs PSS Sleman: Ambisi Luis Milla Kudeta Persija
Persib Bandung mengusung misi besar melawan PSS Sleman/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengusung misi besar melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Entrenador asal Spanyol itu mematok tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2/2023) pukul 15.00 WIB, demi mengudeta Persija Jakarta di puncak klasemen.

Maung Bandung -julukan Persib- siap melanjutkan tren positif di Liga 1 2022/2023 . Persib memetik 11 kemenangan dari 13 laga terakhir mereka di liga. Hasil itu menempatkan Marc Klok dkk di peringkat 3 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 42 angka, setara dengan PSM Makassar di peringkat 2.



Persib hanya tertinggal dua poin saja dari Persija Jakarta yang menguasai puncak klasemen. Luis Milla mengatakan,pasukannya akan menampilkan performa terbaik dalam laga melawan PSS. Dia mengakui timnya tidak akan mudah mengalahkan Super Elang Jawa -julukan PSS.

"Kesulitan dari laga ini adalah sama seperti menghadapi Persija, Bali atau PSM Makassar dan pertandingan lainnya. Kami perlu tiga poin. Kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik," ucap Luis Milla dilansir dari laman Persib, Sabtu (4/2/2023).



Mantan pelatih Timnas Spanyol U-20 itu berharap David da Silva bisa menunjukkan kualitasnya dalam lini serang Persib bersama Ciro Alves. Pasalnya, daya gedor lini serang untuk menentukan kemenangan Persib.

"David karena menurut saya merupakan pemain yang sangat penting. Bagi saya pertandingan ini sangat sangat penting," katanya.

Luis Milla sangat percaya lini seragam yang akan digalang David da Silva akan kembali menjadi pembeda. Dia pun juga meminta seluruh lini tim saling bahu membahu dalam laga nanti.

"David karena dia pemain yang sangat berpengalaman,” ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)