Tottenham Hotspur vs Manchester City: Pep Guardiola Waspadai Harry Kane

Minggu, 05 Februari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Tottenham Hotspur vs Manchester City: Pep Guardiola Waspadai Harry Kane
Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Pep Guardiola akan mewaspdai Harry Kane. Foto: independent.co.uk
A A A
LONDON - Manchester City (Man City) akan menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Pep Guardiola mewaspdai lini depan lawan, khususnya Harry Kane.



Man City harus menyambangi Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (5/2/2023) malam. The Citizens wajib menang untuk memangkas selisihnya dengan Arsenal yang menempati posisi pertama.

Jelang laga bigmatch itu, Guardiola membahas soal Kane. Dia mengakui masih mengagumi kehebatan bintang asal Inggris itu.

Menurut juru taktik asal Spanyol itu, Kane merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dilihatnya.

Ini sebabnya The Citizens –julukan Man City- sudah berulang kali mencoba mendatangkan Kane pada musim panas 2021. Namun, usaha mereka tak pernah membuahkan hasil.

Man City akhirnya mendapatkan Erling Haaland pada musim panas 2022. Ini menjadi keputusan paling tepat yang diambil jawara Liga Inggris itu.

Sebab, bomber muda asal Norwegia itu tampil gacor. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 31 gol dan tiga assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, ketajaman Haaland belum membuat Guardiola berpaling dari kekagumannya pada Kane. Soalnya, Kane sudah membukukan 18 gol dan tiga assist dari 29 laga di semua ajang musim ini.

“Kami sangat senang dengan Erling dan, tentu saja, saya pikir Tottenham sangat senang dengan Harry Kane," ucap Guardiola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)