Hasil Liga Inggris: West Ham Tahan Imbang Newcastle United

Minggu, 05 Februari 2023 - 02:46 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: West Ham Tahan Imbang Newcastle United
Newcastle United gagal menang saat menjamu West Ham United di St. James Park pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga hanya berakhir 1-1. Foto: REUTERS/Scott Heppell
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United gagal menang saat menjamu West Ham United di St. James Park pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (5/2/2023) dini hari WIB. Laga hanya berakhir 1-1.

Tuan rumah harus puas hanya meraih satu poin setelah gol cepat Callum Wilson (3’) dibalas Lucas Paqueta (32’).



Newcastle sempat menggebrak pada menit pertama lewat sontekan Callum Wilson yang menyambar umpan silang Sean Longstaff.

Namun, gol ini dianulir wasit karena sebelum Longstaff mengirim umpan, bola sudah keluar lapangan dan akhirnya berujung tendangan gawang.

Tetapi akhirnya dua menit kemudian, Newcastle benar-benar unggul 1-0. Wilson sukses menjebol gawang West Ham. Gol tetap disahkan karena Miguel Almiron tak offside setelah melihat VAR.

Pada menit 24, Pasukan Eddie Howe nyaris menggandakan keunggulan mereka lewat tendangan bebas Dan Burn. Namun, bisa dihalau Lukasz Fabianski.

Delapan menit berselang, The Hammes –julukan West Ham- akhirnya sukses menjebol gawang tim tuan rumah yang merubah papan skor menjadi 1-1.

Adalah Lucas Paqueta yang membobol gawang Nick Pope dengan tendangannya dari jarak dekat setelah terlepas dari penjagaan lawan usai menerima umpan dari tendangan bebas Declan Rice.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan tetapi tak ada peluang berbahaya yang tercipta.
Alhasil, skor imbang 1-1 mengakhiri babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)