Link Live Streaming Final Thailand Masters, Minggu (5/2/2023): Gratis di RCTI Plus

Minggu, 05 Februari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Final Thailand Masters, Minggu (5/2/2023): Gratis di RCTI Plus
Link Live Streaming Final Thailand Masters, Minggu (5/2/2023): Gratis di RCTI Plus. Foto: MNC Media
A A A
BANGKOK - Link live streaming final turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2023 ada di artikel ini. Laga perebutan gelar akan tersaji hari ini atau Minggu (5/2/2023) di mana Indonesia punya peluang dari ganda putra.

Semua partai pamungkas bakal berlangsung di court 1 di Nimibutr National Stadium, mulai pukul 12.00 WIB. China berpotensi jadi juara umum karena bisa saja meraih dua gelar.



Tunggal putri sudah menjadi milik Negeri Tiongkok karena terjadi perang saudara. Zhang Yi Man akan melawan Han Yue yang merupakan kompatriotnya.

China juga berperluang memenangi ganda campuran. Sebab, ada Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang akan bertemu pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae.

Sementara di tunggal putra bakal mempertemukan non unggulan asal Taiwan, Lin Chun-yi dengan Ng Ka Long Angus yang berstatus unggulan keempat asal Hong Kong.

Di ganda putra, Indonesia akan berharap kepada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka menjadi satu-satunya wakil tersisa di turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Jawara Indonesia Masters 2023 itu punya kans mengibarkan bendera Merah Putih lantaran bersua non unggulan dari Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Lalu di ganda putri, duet Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee harus meladeni jagoan tuan rumah, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard yang merupakan unggulan kedua.

Berikut link live streaming final Thailand Masters 2023 di RCTI Plus: klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)