Hasil Road to UFC: Jeka Saragih Kalah TKO di Ronde Kedua

Minggu, 05 Februari 2023 - 14:03 WIB
loading...
Hasil Road to UFC: Jeka Saragih Kalah TKO di Ronde Kedua
Jeka Saragih Kalah TKO di Ronde Kedua Road to UFC. Foto: Instagram
A A A
LAS VEGAS - Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih kalah pada babak final Road to UFC . Dia harus mengakui rivalnya asal India, Anshul Jubli, yang mengalahkan Jeka lewat technical knockout (TKO) di ronde kedua.

Pertarungan itu berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) siang WIB. Begitu ronde pertama dimulai, Jeka berusaha tampil agresif. Dia melepaskan tendangan kepada Jubli.



Walau demikian, Jubli dapat menyerang balik dengan pukulan jab. Keadaan itu kemudian membuat Jeka dalam kesulitan dan terpojok. Pergerakannya sempat dikunci oleh Jubli.

Walau demikian, Jeka dapat segera melepaskan diri dari kuncian. Bertekad untuk membalik keadaan, dia kemudian berusaha untuk mengunci leher Jubli. Sayang, upayanya itu gagal.

Fisik kuat Jubli membuat Jeka kesulitan untuk mengunci lawan. Jubli kemudian melepaskan pukulan jab dari tangan kanannya. Nahas, pukulan tersebut mendarat langsung ke muka Jeka.

Jeka lalu sempat berusaha melempar pukulan balasan, Hanya saja, pukulannya tersebut dapat dihindari oleh Jubli. Namun, pertarungan harus dijeda, seiring beakhirnya ronde pertama.

Begitu ronde kedua dimulai, Jubli tak membuang waktu. Dia langsung maju dan menyerang Jeka dengan kekuatan penuh. Keadaan tersebut kembali membuat Jeka terpojok.

Pukulan bertubi-tubi kemudian dilemparkan Jubli. Dia menghantam perut Jeka dengan lututnya. Jeka yang tak mampu memberi perlawanan pun kemudian dinyatakan kalah melalui TKO di ronde kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)