Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Blacksteel FC Bekuk Unggul FC

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:59 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Blacksteel FC Bekuk Unggul FC
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Blacksteel FC Bekuk Unggul FC.
A A A
SURABAYA - Lanjutan Liga Futsal Profesional 2023 yang mempertemukan Blacksteel FC Papua melawan Unggul FC Malang berjalan penuh kejutan. Kedua tim saling jual beli serangan dan mencoba untuk membongkar pertahanan.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (5/2/2023) itu, kedua tim memilih untuk saling menekan. Blacksteel FC unggul lebih dulu lewat sontekan dari Ardiansyah Nur di menit ke-13. Gol itu terjadi setelah guard dari Unggul FC salah melakukan backpass.



Setelah memimpin, Blacksteel FC terus menekan dari berbagai sisi. Bahkan, percobaan tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Diego Rodrigo sempat mengenai tiang gawang.

Blacksteel FC semakin menemukan bentuk permainan dan terus menekan. Hasilnya, bolah muntahan di depan gawang mampu dimanfaatkan oleh Evan Soumilena di menit ke-16 dan berbuah gol. Saat peluit babak pertama dibunyikan, Blacksteel FC mampu memimpin 2-0.

Memasuki babak kedua, Unggul FC mebgubah pola permainan dengan memanfaatkan skill individu pemain. Terbukti, di menit ke-3, tendangan terukur dari Kevin mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Unggul FC seperti berada di atas angin, mereka kembali melancarkan serangan bertubi-tubi. Sayangnya, upaya mereka masih mampu diredam oleh barisan pertahanan dari Blacksteel FC.

Asyik menyerang, Unggul FC dikagetkan dengan serangan bali dari pemain Blacksteel FC. Dari sudut sempit di kanan lapangan, Samuel Amos mampu melewati hadangan kiper dan mengirimkan bola chip ke gawang Unggul FC.

Di akhir babak kedua, Blacksteel FC sempat bermain empat orang setelah kiper meraka Albaqir dikartu merah. Namu, di sasa waktu yang ada, Unggul FC belum mampu menambah pundi gol. Sampai peluit babak kedua dibunyikan, Blacksteel FC mengunci kemenangan dengan skor 3-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)