Persib Bandung Kuasai Puncak Klasemen, Achmad Jufriyanto: Kami Berusaha Maksimal

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:22 WIB
loading...
Persib Bandung Kuasai Puncak Klasemen, Achmad Jufriyanto: Kami Berusaha Maksimal
Persib Bandung memuncaki klasemen Liga 1 2022/2023 usai mengalahkan PSS Sleman/Foto/Twitter/@persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memuncaki klasemen Liga 1 2022/2023 usai mengalahkan PSS Sleman 2-0. Kapten Maung Bandung Achmad Jufriyanto mengungkap konsistensi permainan tim menjadi kunci sukses.

Persib menggulung PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (5/2/2023). Dua gol Maung bandung diborong Ciro Alves pada menit ke-27’ dan 40’.



Persib sukses menurunkan Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Maung Bandung mengemas 45 angka dari 21 laga, unggul satu poin dari Persija yang sudah melakoni 22 laga.

Kemenangan atas PSS juga menjadi catatan istimewa bagi Pelatih Luis Milla yang mencetak rekor sebagai pelatih pertama yang melakoni 14 pertandingan tanpa kekalahan di Liga 1.



Usai pertandingan, Jupe -sapaan akrab Achmad Jufriyanto- bersyukur timnya mampu mengamankan tiga poin dan menjaga jarak di klasemen sementara. Saat ini, Maung Bandung unggul satu poin atas Persija dengan tabungan satu pertandingan.

"Alhamdulillah kami mampu mendapatkan tiga poin dan menjaga jarak di papan klasemen,” kata Achmad dalam konferensi pers pascalaga Persib vs PSS Sleman, Minggu (5/2/2023).

Lebih lanjut, Achmad mengungkapkan rahasia Persib Bandung selalu konsisten dalam setiap pertandingan. Menurutnya, Maung Bandung hanya berusaha untuk memaksimalkan kemampuan untuk menguasai pertandingan.

“Intinya setiap pertandingan, semuanya berusaha melakukan yang terbaik. Kita berusaha buat selalu bermain maksimal. Untuk laga tadi, kita mencoba memulai laga dengan baik, mencoba menguasai dan mengontrol pertandingan. Kita buktikan itu," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)