Breaking News! Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 06 Februari 2023 - 02:12 WIB
loading...
Breaking News! Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia
Mantan Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes dilaporkan tutup usia Senin (6/2/2023) pukul 00.15 WIB/Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Tanah Air. Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Nugraha Besoes dilaporkan tutup usia Senin (6/2/2023) pukul 00.15 WIB. Kang Nug -sapaan akrab Nugraha- meninggal di usia 81 tahun.

Dari informasi yang diterima MNC Portal Indonesia, Kang Nug meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.



Belum diketahui penyebab dari meninggalnya pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1941 itu. Namun menurut informasi, dalam beberapa tahun terakhir kondisinya memang mulai melemah karena faktor usia.

Rencananya, Nugraha Besoes bakal disemayamkan lebih dulu di rumah duka yang berlokasi di Perumahan Taman Alfa Indah, Joglo, Jakarta Barat. Akan tetapi, juga belum ada informasi mengenai lokasi dan waktu pemakamannya.



Nugraha Besoes merupakan Sekjen PSSI yang paling lama menjabat yakni selama 28 tahun. Dia memegang jabatannya itu sejak 1983 hingga akhirnya mundur pada 2011 silam.

Selain bertugas sebagai Sekjen PSSI, dia juga dikenal pernah menjabat sebgai Sekjen KONI Pusat. Lalu, dia juga berkarier sebagai politikus di Partai Golongan Karya (Golkar).

Tentu saja, ini menjadi kabar duka kedua yang menyelimuti dunia sepakbola Tanah Air dalam waktu dekat. Sebelumnya, pada 1 Februari 2023 lalu, pelatih kawakan Tanah Air, Benny Dollo, juga tutup usia.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)