Persis Solo Pantang Lengah saat Ladeni Madura United

Senin, 06 Februari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Persis Solo Pantang Lengah saat Ladeni Madura United
Persis Solo akan menyambangi Madura United FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 Pelatih Leonardo Medina enggan lengah meski tuan rumah sedang pincang. Foto: LIB
A A A
PAMEKASAN - Persis Solo akan menyambangi Madura United FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (6/2/2023) sore. Laskar Sambernyawa tak mau lengah meski tuan rumah sedang pincang.



Laskar Sape Kerrap harus kehilangan beberapa pemain pilarnya Jelang lawan Persis. Ada Fachruddin yang cedera, hingga Esteban Vizcarra yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pelatih Leonardo Medina meminta kepada Persis agar tidak lengah. Sebab, Madura United cukup tangguh saat jadi tuan rumah.

“Kami fokus pemulihan di tengah jadwal yang ketat. Ini karena Persis Solo terus melakukan perjalanan yang melelahkan termasuk untuk laga kandang," ucapnya.

"Kita fokus untuk melangkah ke depan guna menggapai hasil terbaik,” lanjut Medina saat jumpa pers, di lansir laman resmi LIB.

Soal Madura United yang tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, Medina tak mau timnya terlena. Persis harus tetap waspada agar tidak terpeleset lagi.

“Ini bukan sebuah keuntungan bagi kami. Karena sebagai tim profesional, semua tim memiliki kesempatan yang sama dalam pertandingan," jelas Medina.

"Madura United adalah tim yang komplet dengan stamina dan semangat yang berbeda untuk pertandingan,” lanjutnya.

Persis sudah melewati tiga laga terbaru Liga 1 musim ini tanpa kemenangan, yakni 2 imban dan 1 kalah. Pada pertandingan terbaru, mereka dipermalukan Bhayankara FC 1-3.

Pada laga nanti, Persis ingin mempertahankan catatan kemenangan atas lawan yang sama di putaran pertama Liga 1 2022/2023.



Saat bertemu di Stadion Manahan Solo, pada 23 Agustus 2022, Persis mampu menaklukkan Madura United FC 1-0 lewat gol Alexis Messidoro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)