Kalahkan Madura United, Pelatih Persis: Lawan Terberat dalam Karier Saya

Selasa, 07 Februari 2023 - 08:04 WIB
loading...
Kalahkan Madura United, Pelatih Persis: Lawan Terberat dalam Karier Saya
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengakui bahwa Madura United merupakan tim tersulit yang pernah dihadapi dalam kariernya / Foto: Persis Solo
A A A
PAMEKASAN - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengakui bahwa Madura United merupakan tim tersulit yang pernah dihadapi dalam kariernya. Itu disampaikannya usai Laskar Sambernyawa mengalahkan Laskar Sape Kerrab dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Senin (6/2/2023).

Kemenangan dramatis itu direbut Persis Solo melalui gol yang dicetak Alexis Messidoro (90+8’). Hasil positif ini membuat Persis berada di peringkat sembilan dengan nilai 28 poin.

Medina mengakui pertandingan tersebut adalah laga tersulit yang pernah dijalani olehnya. Menurut pelatih asal Meksiko itu, timnya belum mampu menampilkan yang terbaik pada menit awal.

BACA JUGA: Komisi Pemilihan Umumkan Calon Tetap Kepengurusan PSSI, Ini Daftar yang Siap Bertarung di KLB 2023

"Pertandingan ini adalah match tersulit yang pernah saya hadapi. Madura United bermain sangat baik. Saya memiliki beberapa kendala sebelum bisa menampilkan permainan yang diinginkan, tetapi akhirnya kami tampil sangat baik," kata Leonardo.

Lebih lanjut, Medina mengatakan sangat senang dengan kemenangan tipis di kandang lawan. Kerja keras akhirnya membuahkan hasil manis. Medina pun mengakui Laskar Sape Kerab sebagai lawan tersulit dalam kariernya.

BACA JUGA: Komisi Pemilihan Minta Calon Tetap Kepengurusan PSSI Kampanye Mandiri

"Kami datang untuk menang dan bersyukur dengan hasil hari ini. Kami bekerja keras karena pemain juga sempat mengalami beberapa kendala. Mereka tidak menampilkan permainan 100 persen, tetapi bersyukur pada hasil hari ini. Dan sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa Madura United adalah tim tersulit yang pernah saya hadapi dalam karier saya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)