Hansamu Yama Kecewa Persija vs Persita Batal Digelar

Selasa, 07 Februari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Hansamu Yama Kecewa Persija vs Persita Batal Digelar
Hansamu Yama Pranata mengaku kecewa laga Persija Jakarta versus Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 batal digelar / Foto: Instagram Hansamu Yama Pranata (@hannsamuyama)
A A A
BOGOR - Hansamu Yama Pranata mengaku kecewa laga Persija Jakarta versus Persita Tangerang pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 batal digelar. Padahal Macan Kemayoran sudah mempersiapkan laga tersebut dengan matang.

Sejatinya Persija dijadwalkan bermain tandang melawan Persita di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (7/2/2023). Namun laga itu batal digelar lantaran tak mendapatkan izin dari pihak keamanan setempat.

Hansamu pun mengaku kecewa. Bek Timnas Indonesia itu mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bermain melawan Persita. Padahal, tim sudah siap tempur untuk melanjutkan tren positif.

BACA JUGA: Komisi Pemilihan Umumkan Calon Tetap Kepengurusan PSSI, Ini Daftar yang Siap Bertarung di KLB 2023

"Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Tapi apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain," tutur Hansamu.

Meski demikian, bek berusia 28 tahun itu tidak mau larut dalam kekecewaan. Hansamu menegaskan bahwa skuad Persija bakal langsung mempersiapkan diri untuk berlatih menatap laga melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/2/2023).

"Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/2/2023) ini. Kami akan latihan sore," imbuhnya.

BACA JUGA: Komisi Pemilihan Minta Calon Tetap Kepengurusan PSSI Kampanye Mandiri

Pembatalan ini bukan hanya membuat Hansamu kecewa. Laga debut Witan Sulaeman bersama Persija pun batal. Kemungkinan Witan baru bisa membela Macan Kemayoran saat menghadapi Arema FC, akhir pekan nanti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3211 seconds (0.1#10.140)