Ferry Paulus Batal Mundur dari Jabatan Direktur PT LIB

Rabu, 08 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Ferry Paulus Batal Mundur dari Jabatan Direktur PT LIB
Ferry Paulus Batal Mundur dari Jabatan Direktur PT LIB. Foto: Dok SINDOnews/Antara Foto
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Ferry Paulus mengatakan tidak jadi mengundurkan diri dalam waktu dekat. Sebab, dia berkomitmen tetap duduk di kursi jabatan saat ini sampai akhir Liga 1.

Sebelumnya, dia memang mengatakan hanya durasi dua sampai tiga bulan saja menjabat Direktur PT LIB. Namun, hal itu sudah dipertimbangkan kembali.

Baca Juga: Ferry Paulus Terpilih Jadi Dirut PT LIB

Ferry Paulus mengatakan kalau melihat waktu saat ini, sudah memasuki batas akhir rencana awal. Namun, dia masih punya tanggung jawab besar.

"Gini, sebenarnya memang kalau melihat 2-3 bulan itu kan waktunya sekarang. Akan tetapi, kalau sekarang ditinggalkan kurang pas, ya," kata Ferry Paulus di Jakarta, Senin (6/2/2023).

Mantan Direktur Olahraga Persija itu mengatakan kondisi kompetisi di Indonesia memang tidak sedang baik-baik saja. Pasalnya, izin beberapa laga sangat sulit didapat dan pihaknya bertanggungjawab harus mencari solusi.

"Situasi susah proses izin. (Kalau mundur), itu terkesan kurang punya tanggung jawab," katanya.

Ferry Paulus mengatakan tidak akan mundur sampai Liga 1 selesai. Hal itu demi memastikan kompetisi tetap berjalan dengan baik.

"Ya, sampai selesai pertandingan ini ya. Liga 1 sampai musim selesai," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)