Diyakini Bakal Gagal, Conte Diminta Tidak Latih Real Madrid

Rabu, 29 April 2020 - 03:05 WIB
loading...
Diyakini Bakal Gagal, Conte Diminta Tidak Latih Real Madrid
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa percaya Antonio Conte yang saat ini menukangi Inter Milan tidak layak menukangi Real Madrid. Foto: skysport
A A A
MILAN - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa percaya Antonio Conte yang saat ini menukangi Inter Milan tidak layak menukangi Real Madrid. Menurutnya, mantan pelatihnya saat di Chelsea itu bakal gagal dan hanya akan bertahan kurang dari semusim di Santiago Bernabeu.

Conte sejatinya dianggap salah satu pelatih terbaik di dunia. Sebab, nakhoda berusia 50 tahun itu punya banyak pengalaman dan meraih sejumlah gelar. Ketika membesut Bari, dia menjuarai Serie B pada 2008/2009.

Bersama Juventus, Conte mampu mengoleksi lima gelar, termasuk tiga Scudetto secara beruntun. Kemudian di Chelsea, dia memenangi Liga Primer (2016/2017) dan Piala FA (2017/2018). Meski demikian, Costa tidak yakini bekas bek tengah Lecce itu bakal sukses di Madrid.

Pernyataan ini disampaikan Costa karena Conte terus dikaitkan dengan Madrid selama dua musim terakhir. Dia sempat dikabarkan sebagai kandidat pengganti Santiago Solari maupun Julen Lopetegui, serta Zinedine Zidane.

“Kami tidak pernah punya masalah di luar lapangan. Saya merasa dia pelatih yang bagus. Saya tidak punya dendam kepada Conte. Tapi, agar jadi nomor satu, supaya jadi pelatih terbaik, dia harus mengubah sisi manusianya,” ucap Conte, dilansir skysport.

Costa merasa karakter dan pendekatan Conte ketika melatih tidak akan cocok di Madrid. “Dia sangat curiga. Dengan sikap seperti itu, katakanlah jika nantinya melatih Real Madrid, dia tidak akan bertahan kurang dari semusim,” tandas Costa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)