Jadwal Dewa United vs Borneo FC: Egy Maulana Vikri dkk Waspadai Pesut Etam

Rabu, 08 Februari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Jadwal Dewa United vs Borneo FC: Egy Maulana Vikri dkk Waspadai Pesut Etam
Jadwal Dewa United vs Borneo FC: Egy Maulana Vikri dkk Waspadai Pesut Etam. Foto: Dewa United
A A A
TANGERANG - Dewa United akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 . Pelatih Tangsel Warrior, Jan Olde Riekerink, meminta tim Egy Maulana Vikri dkk mewaspadai kejutan Borneo FC.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (7/2/2023) pukul 17.00 WIB. Dewa United memiliki tekad yang kuat untuk mempertahankan tren positif di paruh kedua musim ini.



Jan Olde merasa bahwa Borneo FC memang memiliki kekuatan yang tidak dapat dianggap remeh pada musim ini. Oleh karena itu, dirinya pun meminta tim asuhannya untuk waspada dan juga fokus menghadapi tim berjuluk Pesut Etam.

“Kita akan bertemu dengan tim yang bagus dengan kekuatan yang baik dan dinamis. Jadi secara mental kita harus kuat dan dalam pertandingan kita harus fokus dengan penguasaan bola,” ungkap Jan Olde Riekerink pada konferensi pers jelang laga, Selasa (7/2/2023).

Selain itu, Jan Olde meyakini bahwa Borneo FC akan berusaha untuk tampil menekan di laga tersebut. Hal tersebut membuat dirinya meyakini menyerang Borneo FC di waktu yang tepat menjadi kunci bagi Dewa United demi meraih kemenangan.

“Kita akan menghadapi lawan yang bisa mencekik kita dan kita harus menekan mereka di momen yang tepat,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut,” sambungnya.

“Saya rasa lebih ke ujian mental karena kedua tim juga memiliki pemain yang bagus dengan kualitas yang berbeda,” pungkasnya.

Di paruh kedua musim ini, Dewa United memiliki tren yang cukup positif dengan belum menelan kekalahan. Tentu saja besar harapan Dewa United untuk bisa terus mempertahankan tren positif tersebut.

Sekadar informasi, ini merupakan laga kedua Egy Maulana Vikri bersama Dewa United. Dalam penampilan debutnya bersama Dewa United, Egy berhasil mencetak gol yang membuat Madura United terpaksa bermain imbang 1-1.

Jadwal Pertandingan

Rabu (8/2/2023)
17.00 WIB - Dewa United vs Borneo FC - Stadion Indomilk Arena, Tangerang
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)