Arkhan Kaka Pede Jadi Pemain Termuda di TC Timnas Indonesia U-20

Rabu, 08 Februari 2023 - 07:02 WIB
loading...
Arkhan Kaka Pede Jadi Pemain Termuda di TC Timnas Indonesia U-20
Arkhan Kaka Pede Jadi Pemain Termuda di TC Timnas Indonesia U-20
A A A
JAKARTA - Penyerang Persis Solo, Arkhan Kaka menjadi pemain termuda di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 . Arkhan menegaskan sudah menyerap ilmu dari sang pelatih, Shin Tae-yong dengan baik.

Seperti diketahui, Arkhan merupakan salah satu dari 30 pemain yang dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-20. Pemain berusia 15 tahun itu kini naik kelas.



Sebelumnya, Arkhan merupakan penyerang Timnas Indonesia U-16. Tidak hanya Arkhan, Sulthan Zaky juga mendapatkan kesempatan yang sama. Keduanya kini merupakan pemain termuda di pemusatan latihan.

Kendati berstatus sebagai pemain termuda, Arkhan mengatakan sudah beradaptasi dengan baik. Arkhan menegaskan berhasil menyerap ilmu yang diberikan Shin Tae-yong.

“Adaptasi mungkin beda, beda pelatih beda materi latihan juga. Tapi saya sudah adaptasi secara maksimal, semoga kedepannya lebih baik lagi dalam TC kali ini,” kata Arkhan dikutip dari kanal Youtube PSSI TV, Selasa (7/2/2023).

Arkhan mengatakan berbagai menu latihan sudah diberikan oleh Shin Tae-yong. Sejauh ini, semuanya berjalan dengan lancar.

“Latihan seperti gym, terus ada teknikal sedikit tadi sama coach Shin Tae-yong, semua berjalan baik dan kondisi pemain juga sangat baik,” jelas Arkhan.

Sekadar informasi, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 dilakukan menjelang Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20. Tentunya, diharapkan Arkhan mampu menyesuaikan diri dengan baik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)