Marah Diejek Kurcaci Cebol, Conor McGregor Balas Komentar Aktor Liam Neeson

Selasa, 07 Februari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Marah Diejek Kurcaci Cebol, Conor McGregor Balas Komentar Aktor Liam Neeson
Petarung Irlandia Conor McGregor Balas Komentar Aktor Liam Neeson. Foto: IST
A A A
DUBLIN - Conor McGregor merespons komentar aktor Irlandia Utara, Liam Neeson , yang belum lama ini menyebutnya "Leprechaun". Dalam mitologi setempat, Leprechaun adalah makhluk sebangsa peri atau kurcaci jantan yang mendiami daratan Irlandia.

Leprechaun, menurut sejumlah sumber, juga mengarah pada sosok lelaki tua yang senang berbuat nakal. Dalam cerita rakyat di Irlandia, Leprechaun akan datang ke rumah-rumah penduduk pada peringatan Hari Hijau untuk mengingat Santo Patrick.

Baca Juga: Fakta-Fakta tentang Sang Aktor Laga Liam Neeson

Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Kamis (2/2/2023) lalu, Liam Neeson, berbicara tajam soal UFC dan McGregor. Menurutnya, UFC bukan olahraga melainkan praktik kekerasan yang lebih mirip keributan di bar. Adapun Conor McGregor yang notabene petarung UFC paling terkenal di Irlandia, kata Liam Nesson, sama sekali tidak membuatnya bangga.

"Conor McGregor itu kurcaci cebol. Dia membuat nama Irlandia buruk," kata Liam Neeson dikutip nypost.com.

"Mengapa Anda tidak mengambil botol bir lalu memukul kepala orang lain? Itulah tahap selanjutnya dari UFC. Saya membencinya," lanjut Liam Neeson.

Komentar itu dibuat hanya beberapa hari setelah kembalinya McGregor ke octagon yang diumumkan oleh bos UFC Dana White. Setelah komentar tersebut viral, McGregor memilih untuk merespons tanpa membuat konfliknya meluas.

Lewat media sosial Twitter, petarung UFC asal Republik Irlandia itu cuma menulis singkat: "Orang Irlandia bangga - selalu," sambil membubuhi gambar bendera Irlandia di postingannya, Selasa (7/2/2023).

Conor McGregor akan comeback dengan menghadapi Michael Chandler dalam laga yang berlangsung di kelas welter tahun ini. Mantan juara kelas ringan UFC ini akan disambut kembali ke oktagon oleh juara tiga kali Bellator kelas 70,3 kg, Michael Chandler, akhir tahun 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)