Gresini Racing Siap Juara di MotoGP 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 21:28 WIB
loading...
Gresini Racing Siap Juara di MotoGP 2023
Gresini Racing mengusung misi untuk meningkatkan prestasi di ajang MotoGP 2023. Harapannya, dengan dua pembalapnya tim bisa memperbaiki catatan musim lalu / Foto: Gresini
A A A
JAKARTA - MS Glow for Men melanjutkan kolaborasi dengan Gresini Racing Team pada ajang balap internasional. Pada ceremonial launching rider Gresini Racing pada ajang MotoGP 2023, yang digelar di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Senin (6/2/2023), Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio hadir.

Pada launching tersebut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Sandiaga Salahuddin Uno, Founder MS GLOW FOR MEN Gilang Widya Pramana, dan Dewa Gede Adiputra, Owner & Principle Gresini Racing Team Nadia Padovani, serta Commercial & Marketing Director Gresini Racing Team Merlini. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Sandiaga Uno.

Ceremonial launching pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio ini dibuka dengan persembahan Tarian Daerah Betawi dan dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama menparekraf, perwakilan Gresini Racing Team serta dua riders. "Hari ini launching line up baru dari Gresini Racing. Ada Alex Marquez yang tahun ini baru bergabung, harapannya bisa mengukir prestasi untuk Gresini. Untuk Fabio tahun lalu cukup impresif, semoga tahun ini bisa makin meningkat lagi," ungkap Gilang Widya Pramana, founder MS GLOW FOR MEN, saat disinggung mengenai hadirnya line up baru di Gresini Racing Team tahun ini.

Harapan serupa juga diungkapkan Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini. Dalam kesempatan yang sama, pria ini mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya pada kompetisi musim ini. "Kami harap tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus dan bisa meraih podium," ujar Carlo.

Gilang Widhia Pramana menambahkan bahwa MS Glow for Men turut mendukung Gresini dan memeriahkan gelaran balan dunia tahun ini dengan banyak kegiatan-kegiatan seru. Pihaknya berencana menggelar giveaway exclusive merchandise MS Glow for Men & Gresini, nonton bareng, dan juga akan memberangkatkan konsumen yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP.

"Jadi jangan lupa untuk dukung Gresini, dan pastinya selalu menggunakan produk-produk dari MS GLOW FOR MEN," ujar Gilang Widhia Pramana

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)