LIVE di iNews! Saksikan Cristiano Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi di Saudi Pro League, Al-Nassr vs Al-Wehda, Dini Hari Nanti

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:02 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Cristiano Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi di Saudi Pro League, Al-Nassr vs Al-Wehda, Dini Hari Nanti
iNews kembali menghadirkan Saudi Pro League 2022/2023. Bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo akan melakoni laga ketiganya saat menghadapi Al-Wehda/Foto/Ist
A A A
RIYADH - iNews kembali menghadirkan liga sepak bola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League 2022/2023. Bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo akan melakoni laga ketiganya saat menghadapi Al-Wehda, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB di Stadion King Abdul Aziz, Mekkah, Arab Saudi.

Pemain asal Portugal tersebut bertekad mengincar gol berikutnya saat menghadapi Al-Wehda di depan para pendukung tim lawan. Sebelumnya, Ronaldo berkontribusi dengan mencetak gol pertamanya.



Superstar Portugal ini mencetak gol penalti untuk membantu Al-Nassr terhindar dari kekalahan dengan menciptakan tembakan dari jarak 11 meter ke gawang Al-Fateh jelang akhir pertandingan. Mantan bintang Real Madrid itu berhasil menahan imbang skor menjadi 2-2.

Dari hasil tersebut, Al-Nassr kembali ke posisi pertama dengan 34 poin. Posisi Al-Nassr sejajar dengan Al-Shabab dan Al-Ittihad FC tetapi Al-Shabab memiliki satu pertandingan yang telah dimainkan.



Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Ronaldo terbukti masih bermain dengan skill terbaik dan tidak ada yang meragukan kemampuannya untuk mencetak gol. Sehingga, kehadiran Ronaldo dapat memanaskan persaingan di Saudi Pro League.

Dalam liga ini, 16 tim bersaing di kasta tertinggi, jadi setiap tim perlu menghadapi 15 pertandingan dalam satu putaran. Klasemen liga Arab Saudi pun menjanjikan duel sengit dan seimbang antara tim-tim kuat bagi para pecinta sepak bola.

Lantas, akankah sang megabintang tampil lebih memukau dan kembali mencetak gol kemenangan di laga kali ini? Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Wehda dalam Saudi Pro League, pada dini hari nanti, 10 Februari 2023, pukul 00.20 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)