Bali United vs Persib: Ambisi Teco Hentikan 14 Laga Tak Terkalahkan Maung Bandung

Kamis, 09 Februari 2023 - 23:02 WIB
loading...
Bali United vs Persib: Ambisi Teco Hentikan 14 Laga Tak Terkalahkan Maung Bandung
Juara bertahan Bali United menghadapi laga sulit kontra pemuncak klasemen musim ini Persib Bandung/Foto/Instagram
A A A
SLEMAN - Bigmatch Liga 1 2022/2023 terhampar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/2/2023) pukul 17.00 WIB. Juara bertahan Bali United akan menghadapi pemuncak klasemen musim ini Persib Bandung .

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengakui ketangguhan Maung Bandung -julukan Persib- yang belum menelan kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir. Teco berambisi menghentikan tren positif Persib dan meraih kemenangan untuk membuat kompetisi lebih seru, sekaligus memperbaiki posisi Bali United di klasemen.



Di tangan Pelatih asal Spanyol Luis Milla, Maung Bandung belum sejak Agustus 2022. Terakhir kali Persib tersungkir ketika berhadapan dengan PSM Makassar dengan menelan kekalahan telak 1-5, pada 29 Agustus 2022.

Menjelang laga kontra Persib Bandung, Teco memuji rekor keren Persib Bandung. Meski demikian, Teco optimistis bisa mengalahkan Marc Klok dkk.



"Pasti, Persib dalam kondisi bagus. Sedangkan kami dalam kondisi kurang bagus. Tetapi, dalam sepak bola semua bisa terjadi," ujar Teco dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (9/2/2023).

Bali United dalam tren negatif di lima laga terakhir. Mereka belum menang dalam empat laga terakhir sejak Desember 2022. Teco mengatakan siap membawa timnya bangkit.

Menurut Teco, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- harus menang untuk membuat kompetisi lebih seru dan memperbaiki posisi di klasemen. "Tim dari kondisi kurang bagus bisa bangkit, terus tim dalam kondisi prima bisa tetap atau sebaliknya. Kami sudah tahu kualitas mereka (Persib) kita respek dengan mereka," kata Teco.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, untuk membuat Liga lebih seru, biar ramai, ya kami harus dapat hasil dalam pertandingan nanti. Untuk lebih dekat juga dengan mereka (di klasemen)," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)