Hasil PSM Makassar vs Barito Putera: Menang Telak, Juku Eja Kuasai Klasemen Liga 1

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:06 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs Barito Putera: Menang Telak, Juku Eja Kuasai Klasemen Liga 1
PSM Makassar melibas Barito Putera 4-1 pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion B.J Habibie. Hasil ini membuat Juku Eja menguasai klasemen sementara. Foto: Twitter
A A A
PARE-PARE - PSM Makassar melibas Barito Putera 4-1 pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion B.J Habibie, Pare-pare, Kamis (9/2/2023). Hasil ini membuat Juku Eja menguasai klasemen sementara.

PSM saat ini berada di peringkat pertama dengan 47 poin dengan menggeser Persib Bandung. Pangeran Biru-julukan Persib-turun ke posisi kedua dengan selisih dua poin.



PSM langsung menekan Barito Putera sejak awal laga. Tuan rumah tampaknya ingin mencetak gol cepat dalam laga itu

Enggan berdiam diri, Barito Putera perlahan mulai menekan PSM. Namun, pertahanan lawan masih cukup solid menghalau serangan.

Tapi, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- unggul lebih dahulu pada menit ke-17. Kepastian itu setelah Bayu Pradana melesakan bola dari luar kotak penalti.

PSM tidak tinggal diam tertinggal satu gol dari Barito Putera dalam laga itu. Mereka menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-27 lewat sepakan terukur Yance Sayuri.

PSM makin mendominasi laga semenjak mencetak gol balasan. Namun, mereka belum bisa menjebol lagi gawang Barito Putera hingga menjelang rehat.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Untuk sementara waktu PSM bermain sama kuat 1-1 dengan Barito Putera.

PSM dan Barito Putera langsung menampilkan intensitas tinggi sejak awal laga. Pasalnya, kedua tim bermain ketat dan saling jual dan beli dan serangan untuk mencetak gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)