Kocak! Cristiano Ronaldo Minta Kenang-kenangan dari Wasit

Jum'at, 10 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Kocak! Cristiano Ronaldo Minta Kenang-kenangan dari Wasit
Cristiano Ronaldo tampak tersenyum saat berjalan menyusuri terowongan menuju ruang ganti. Pasalnya, ia meminta kenang-kenangan dari wasit usai mengantarkan Al-Nassr menang 4-0 atas Al-Wehda di Stadion King Abdulaziz Sports City, Jumat (10/2/2023) / Foto:
A A A
MAKKAH - Cristiano Ronaldo tampak tersenyum saat berjalan menyusuri terowongan menuju ruang ganti. Perasaan itu muncul lantaran ia sukses mengantarkan Al-Nassr menang meyakinkan dengan skor 4-0 atas Al-Wehda di Stadion King Abdulaziz Sports City, Jumat (10/2/2023).

Pada pertandingan itu, Ronaldo memborong empat gol kemenangan Al-Nassr. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah membukukan 503 gol di lima liga berbeda.

BACA JUGA: Hasil Al-Wehda vs Al-Nassr: Cetak Quattrick, Cristiano Ronaldo Bantu Fariz Najd Menang 4-0 di Tanah Suci

Perhitungan 503 gol itu dicetak Ronaldo sewaktu membela Manchester United: 103, Real Madrid (311), Juventus (81), Sporting (3) dan Al-Nassr (5). Terlepas dari catatan gol yang ditorehkan CR7, ada satu momen yang membuat para pewarta terkejut.

Menurut laporan Mirror, Ronaldo menghampiri wasit Al Harbi selepas pertandingan. Pada kesempatan itu dia merebut bola yang dipegang oleh juru pengadil tersebut.

BACA JUGA: Perhitungan 824 Gol Cristiano Ronaldo, Akankah Dikejar Lionel Messi?

Lantas, Ronaldo meminta Al Harbi untuk menandatangani bola tersebut sebagai buah tangan. Maklum saja jika CR7 bersikap seperti itu, sebab ini merupakan pertama kalinya ia bisa mencetak empat gol langsung dalam satu pertandingan.

Berkat kontribusi Ronaldo , Al-Nassr naik ke posisi pertama di klasemen sementara Liga Profesional Saudi dengan nilai 37 poin. Fariz Najd punya nilai yang sama dengan Al Shabab. Hanya saja, Ronaldo dkk unggul dalam agresivitas gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)