Keren! Fajar/Rian Masuk Daftar 40 Tokoh Muda Berpengaruh di Indonesia

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:30 WIB
loading...
Keren! Fajar/Rian Masuk Daftar 40 Tokoh Muda Berpengaruh di Indonesia
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masuk daftar 40 tokoh berpengaruh di Indonesia yang berusia di bawah 40 tahun versi Fortune Indonesia. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali mengukir prestasi luar biasa dalam kariernya. Ganda putra bulu tangkis itu masuk daftar 40 tokoh berpengaruh di Indonesia yang berusia di bawah 40 tahun versi Fortune Indonesia.



Fortune Indonesia sudah dua kali merilis daftar yang sama. Mereka yang masuk dalam 40 nama dipilih beradasarkan prestasi dan kiprahnya selama dua tahun terakhir.

Daftar 40 tokoh berpengaruh di bawah usia 40 tahun itu dirilis Fortune Indonesia pada Kamis (9/2/2023). Terlihat Fajar/Rian duduk di urutan ke-14.

"Daftar 40 under 40 Fortune Indonesia memberikan sorotan khusus bagi individu-individu yang mampu dan berhasil menciptakan, serta memanfaatkan peluang yang ada," tulis Fortune dalam pernyataan di laman resminya.

"Mereka membuka dan berkontribusi pada terciptanya ratusan hingga ribuan lapangan kerja baru, berperan penting dalam laju bisnis yang mereka jalani, menghadirkan solusi,” lanjut pernyataan itu.

Masuknya Fajri –julukan Fajar/Rian- di urutan ke-14 dalam daftar itu tentu tak lepas dari kesuksesan mereka di dunia bulutangkis sejak tahun lalu.

Pada 2022 mereka berhasil menyabet empat gelar turnamen BWF World Tour, yakni Swiss Open, Indonesia Masters, Malaysia Masters dan Denmark Open. Lalu, empat kali menjadi runner up.

Prestasi gemilang Fajri berlanjut di awal tahun ini dengan berjaya di Malaysia Open 2023. Itu merupakan gelar Super 1000 pertama dalam karier mereka sebagai pasangan. Bahkan, mereka saat ini berstatus duet nomor satu dunia.



Hebatnya lagi, Fajar/Rian menjadi satu-satunya atlet dalam daftar ini. Sedangkan selebihnya merupakan pengusaha, pebisnis, selebritis atau konten kreator.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)