Hasil Arsenal vs Brentford: Meriam London Ditahan Imbang 1-1

Minggu, 12 Februari 2023 - 00:39 WIB
loading...
Hasil Arsenal vs Brentford: Meriam London Ditahan Imbang 1-1
Arsenal gagal menang di tiga laga beruntun usai ditahan imbang Brentford dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/2/2023) Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Arsenal kembali gagal meraih poin penuh di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Skuad berjuluk Meriam London ditahan imbang Brentford dengan skor 1-1.

Bertanding di Emirates Stadium, London, Sabtu (11/2/2023) malam WIB Arsenal memilih untuk tampil berhati-hati membangun serangan. Hasilnya, sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.



Kebuntuan baru pecah di babak kedua. Pada menit ke-66, Arsenal mencetak gol pembuka setelah Leandro Trossard sukses memanfaatkan umpan dari Bukayo Saka dengan sempurna. Kini Arsenal pun unggul 1-0 atas Brentford.

Namun, Brentford berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74 setelah Ivan Toney sukses memaksimalkan umpan dari Christain Norgaard dengan tandukannya. Kini kedudukan pun kembali imbang 1-1 yang bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Arsenal sudah tiga laga beruntun tidak meraih kemenangan. Sebelumnya, Meriam London dikalahkan Everton dengan skor 0-1 (Liga Inggris) serta takluk di tangan Manchester City dengan skor 0-1 di Piala FA.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Eddie Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta.

Brentford (3-5-2): David Raya; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Ben Mee; Mads Rasmussen Roerslev, Vitaly Janelt, Christian Norgaard, Mathias Jensen, Rico Henry; Ivan Toney, Bryan Mbeumo.

Pelatih: Thomas Frank.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)