Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sangat Senang!

Minggu, 12 Februari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sangat Senang!
Real Madrid dinobatkan sebagai juara Piala Dunia Antarklub untuk kelima kalinya setelah mengalahkan Al Hilal melalui drama delapan gol (5-3) pada final yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2/2023) / Foto: Football Espana
A A A
RABAT - Real Madrid dinobatkan sebagai juara Piala Dunia Antarklub untuk kelima kalinya setelah mengalahkan Al Hilal melalui drama delapan gol (5-3) pada final yang berlangsung di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2/2023). Keberhasilan ini membuat Carlo Ancelotti senang.

Kelima gol kemenangan Madrid dicetak Vinicus Junior (13', 69'), Federico Valverde (18', 58'), dan Karim Benzema (54'). Sementara tiga gol Al-Hilal masing-masing dicetak Moussa Marega (26') dan Luciano Vietto (63' dan 79').

Pasca pertandingan, Carlo Ancelotti memberikan tanggapan tentang keberhasilan Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022. Pelatih berusia 63 tahun itu mengaku senang bisa mengantarkan Los Blancos merebut gelar juara.

BACA JUGA: Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022 usai Hajar Al Hilal

"Kami sangat senang. Untuk kedelapan kalinya (secara keseluruhan termasuk gelar Piala Interkontinental) Real Madrid menjadi Juara Dunia. Kami memainkan permainan yang bagus, dengan banyak kualitas," tutur Ancelotti dikutip dari Marca.

"Vinicius, Benzema, Valverde… mereka melakukannya dengan sangat baik. Kami memiliki keterampilan dan kualitas," sambungnya.

BACA JUGA: Daftar Tim Tersukses di Piala Dunia Antarklub: Real Madrid Koleksi 5 Gelar!

Madrid dijadwalkan bakal terbang ke Spanyol pada hari ini. Mereka bakal melakukan perayaan di Negeri Matador sekaligus melakukan persiapan jelang menghadapi Elche, pertengahan pekan depan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)