Aroma Dendam di Laga Napoli vs Cremonese

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Aroma Dendam di Laga Napoli vs Cremonese
Aroma balas dendam begitu terasa saat Napoli menjamu Cremonese pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (13/2/2023) / Foto: DAZN
A A A
NAPLES - Aroma balas dendam begitu terasa saat Napoli menjamu Cremonese pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (13/2/2023). Maklum saja, I Partenopei pernah punya mimpi buruk sewaktu disingkirkan Cremonese pada 16 besar Coppa Italia.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan kekalahan pada Coppa Italia memang cukup mengecewakan. Itu menandakan Cremonese tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami kecewa. Dalam beberapa hal pertandingan itu digunakan untuk menunjukkan betapa kuatnya mereka," kata Luciano Spalletti dilansir dari Tuttomercato, Minggu (12/2/2023).

BACA JUGA: Sejarah Vinicius Junior usai Antar Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub

Luciano Spalletti mengatakan tim asuhannya berusaha meredam permainan Cremonese. Dia pun memastikan para pemain Napoli sudah siap sepenuhnya melawan tim itu.

"Saya tidak memberikan sedikit ruang. Kami memiliki skuad yang bagus untuk pertandingan itu," katanya.

Luciano Spalletti mengatakan pola permainan Napoli harus cukup baik dalam laga itu. Tujuannya agar timnya bisa meraih poin penuh dalam laga kandang tersebut

BACA JUGA: Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sangat Senang!

"Besok kami juga harus memperhitungkan ini untuk disajikan kepada Cremonese," ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)