Thomas Doll Minta Maaf Sebut Shin Tae-yong Badut

Minggu, 12 Februari 2023 - 12:30 WIB
loading...
Thomas Doll Minta Maaf Sebut Shin Tae-yong Badut
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll meminta maaf usai menyebut Shin Tae-yong badut. Ia merasa kritikan secara personal kepada Shin Tae-yong tidak dibenarkan / Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta , Thomas Doll meminta maaf usai menyebut Shin Tae-yong badut. Ia merasa kritikan secara personal kepada Shin Tae-yong tidak dibenarkan.

Pernyataan badut yang keluar dari Thomas Doll terjadi saat konferensi pers jelang Persija versus Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/2/2023). Pada kesempatan itu, dia meluapkan amarahnya kepada Shin Tae-yong .

Ini terjadi lantaran Thomas Doll kecewa terhadap Shin Tae-yong karena tidak hadir dalam pertemuan virtual. Hal tersebut membuat Thomas Doll murka dan menyebut pelatih Timnas Indonesia U-20 seperti badut lantaran menjadi bintang iklan.

BACA JUGA: Panas, Thomas Doll Ejek Shin Tae-yong Jadi Bintang Iklan

Selama menangani Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang sempat membintangi beberapa iklan. Salah duanya adalah iklan makanan khas Korea Selatan dan sebuah kopi.

Sehari berselang usai melontarkan pernyataan tersebut, Thomas Doll pun meminta maaf atas perkataannya yang menyebut Shin Tae-yong seperti badut. Pelatih berusia 56 tahun itu merasa berlebihan dan tak membenarkan memberikan kritikan personal.

BACA JUGA: Teco Bela Shin Tae-yong Gelar TC Jangka Panjang

"Saya mau meminta maaf atas perkataan saya sebelumnya di mana saya menyebut dia seperti badut. Saya merasa ucapan saya berlebihan. Saya mengkritiknya secara personal dan ini tidak benar," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (12/2/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)