Profil dan Agama Federico Valverde yang Sukses Batalkan Rencana Pensiun Carlo Ancelotti

Senin, 13 Februari 2023 - 08:03 WIB
loading...
A A A
Sementara Federico Valverde menganut agama Kristen. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video dan foto di Instagram pribadinya @fadevalverde yang terlihat sedang merayakan Natal pada 2022 bersama istrinya, Mina Bonino dan anaknya, Benicio Valverde.

Federico Valverde memulai kariernya bersama klub lokal Uruguay, Penarol pada 2015 usai promosi dari CA Penarol U-19. Sementara pada Juli 2016, ia bergabung ke Real Madrid Castilla dan hampir ditolak masuk dikarenakan tim medis Real Madrid menganggap jika dia kekurangan gizi atau mal nutrisi serta dinilai memiliki kaki yang terlalu panjang dan kurus.

Sebelum tampil bersama Real Madrid, Federico Valverde sempat dipinjamkan ke Deportivo La Coruna pada 2017. Meski tak mencetak gol dan assist, tetapi ia berhasil menunjukkan penampilan apik dan membuatnya tampil bersama Los Blancos pada Juli 2018.

Hingga kini, Federico Valverde sudah tampil sebanyak 181 penampilan di semua kompetisi bersama Real Madrid serta mencetak 17 gol dan 12 assist. Ia juga sudah memenangkan satu gelar Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, dua Liga Spanyol, satu UEFA Super Cup, dua Piala Super Spanyol.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)