Hasil Celta Vigo vs Atletico Madrid: Gol Perdana Memphis Depay Menangkan Los Rojiblancos

Senin, 13 Februari 2023 - 03:39 WIB
loading...
Hasil Celta Vigo vs Atletico Madrid: Gol Perdana Memphis Depay Menangkan Los Rojiblancos
Memphis Depay (kiri) saat Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo. Foto: REUTERS/Miguel Vidal
A A A
VIGO - Memphis Depay mencetak gol perdana untuk Atletico Madrid saat menang 1-0 atas Celta Vigo dalam jornada ke-21 Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Senin (13/2/2023) WIB. Namun, kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Los Rojiblancos di klasemen sementara Liga Spanyol.

Pasukan Diego Simeone tetap berada di posisi keempat, kini dengan 38 poin. Sedangkan Celta untuk sementara menghuni posisi ke-13 dengan koleksi 23 poin.

Pertandingan babak pertama yang didominasi berlangsung dengan tempo lambat. Meski demikian, kiper Atletico Jan Oblak tetap dipaksa melakukan sejumlah penyelamatan.



Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas memiliki peluang melalui tendangan bebasnya yang membentur mistar gawang. Celta semakin berani keluar menyerang pada babak kedua.

Aspas kembali mendapat peluang setelah menerima umpan terobosan. Namun Oblak masih mampu menahan sepakannya.

Atletico harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-70 akibat Stefan Savic diusir keluar lapangan karena melanggar Haris Seferovic di tepi kotak penalti. Ini merupakan kartu merah ketiga Savic dalam lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Dari tendangan bebas Aspas membentur dinding pemain. Sebelum kemudian Oblak dapat menggagalkan peluang milik Carles Perez.

Gol semata wayang di laga ini baru tercipta pada menit ke-89. Sepakan Yannick Carrasco terdefleksi oleh pemain bertahan Celta yang mengarah ke Depay.

Sambil menjatuhkan diri, Depay menendang bola yang menjebol jala gawang tuan rumah. Tercatat, ini merupakan gol perdana Depay untuk Atletico Madrid sejak diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer 3 juta euro atau sekitar Rp48 miliar pada 21 Januari 2023 lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)