Bukan Motor, Ini yang Dipuji Marc Marquez Selama Tes Pramusim MotoGP 2023 di Sepang

Senin, 13 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Bukan Motor, Ini yang Dipuji Marc Marquez Selama Tes Pramusim MotoGP 2023 di Sepang
Marc Marquez mengaku senang dengan kondisi fisiknya selama mengikuti tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang. Foto: autosport.com
A A A
SEPANG - Marc Marquez mengaku senang dengan kondisi fisiknya selama mengikuti tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang. Tapi, pembalap Honda Repsol itu masih belum puas dengan performa motor.



Selama tiga hari berkutat Malaysia atau sejak 10-12 Februari, Marquez tidak mampu mencatat hasil yang membanggakan. Ini disinyalir karena belum maksimalnya kinerja motor.

Pembalap asal Spanyol itu finish di posisi 12 di hari pertama. The Baby Alien kemudian terdampar di urutan ke-13, dan menutup hari terakhir di tempat ke-10.

Selama tes itu, marquez bekerja layaknya kelinci percobaan dari eksperimen yang dilakukan Honda. Sebab, dia tidak hanya menunggangi satu motor sejak hari pertama.

Marquez tak menampik menginginkan catatan lebih baik. Tapi, mengetahui apa yang dilakukan timnya, dia lebih fokus pada perkembangan fisiknya.

“Selalu Anda menginginkan lebih, lebih, lebih. Tapi, saya harus memberi selamat kepada tim karena mengatur dengan cara yang sangat baik,” ucap Marquez dikutip laman GPOne.

Sosok berusia 29 tahun itu merasa kondisi fisiknya jauh lebih baik ketimbang tiga tahun terakhir, ketika masih berjuang memulihkan cedera.

“Secara fisik saya merasa sangat baik dan, bagi saya, ini adalah hal yang paling penting. Saya paham ketika saya ingin cepat, (maupun) ketika saya ingin lebih lambat," jelasnya.

"Dalam dua tahun terakhir ini tidak mungkin karena kondisi fisik saya tidak baik,” lanjut Marquez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)