Rayakan Anniversary Ke-13, MSI Gelar Turnamen 3x3 yang Diikuti 300 Pebasket

Senin, 13 Februari 2023 - 13:58 WIB
loading...
Rayakan Anniversary Ke-13, MSI Gelar Turnamen 3x3 yang Diikuti 300 Pebasket
Lebih dari 80 tim dan sebanyak 300 atlet memeriahkan ulang tahun ke-13 MSI dengan mengikuti turnamen 3x3 / Foto: MSI
A A A
TANGERANG - Apparel olahraga lokal Motion Sport Indonesia (MSI) baru saja merayakan ulang tahun ke-13. Menyambut hari jadinya, Motion menggelar turnamen basket 3x3 di Verde Sports HUB PIK 2, pada 11-12 Februari 2023.

Mengambil Tema NO REGRETS, MSI 3x3 turnamen ini diikuti lebih dari 80 tim dan sebanyak 300 atlet yang berlaga dengan jumlah pertandingan lebih dari 250 game. Adapun tim-tim yang berlaga tidak hanya dari Jakarta dan Tangerang, melainkan juga dari Surabaya, Bali, Depok, Purwakarta hingga Bandung.

"Event ini sekaligus kami buat untuk merayakan 13th Anniversary Motion Sport Indonesia dan juga MSI ingin mengambil peran dalam mengembangkan dan mempopulerkan olahraga bola basket 3X3 dan 5on5 di Indonesia. Sebagai brand jersey olahraga lokal, terlebih pemesanannya banyak ke cabang basket, Motion Sport Indonesia tentunya juga ingin dikenal lebih jauh dan dekat dengan komunitas basket di seluruh Indonesia. Tidak lupa MSI mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia kami," kata Salim Nurjadin perwakilan MSI dalam keterangan persnya, Senin (13/2/2023).

Rayakan Anniversary Ke-13, MSI Gelar Turnamen 3x3 yang Diikuti 300 Pebasket


Dalam MSI 3x3 turnamen ini, Motion juga mendapat dukungan dari berbagai pihak salah satunya dari pihak venue yaitu VERDE SPORTS HUB, dan juga beberapa sponsor lainnya. "Animo pesertanya cukup bagus dan pertandingannya seru dari semua kategori. Kami berharap ada terlihat talenta pebasket 3x3 Indonesia pada turnamen yang berlangsung selama dua hari ini," tutur Salim.

"Terima kasih juga kami ucapkan untuk semua pihak yang sudah mendukung dan membantu kami mensukseskan acara ini, Mulai dari sponsor, media partner, tim yang partisipasi, Perbasi KAB Tangerang dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan dengan lancar," imbuhnya lagi.

Mantan pebasket Siliwangi Bandung, Freddy Bachtiar, yang turut menyaksikan event MSI 3x3 selama dua hari kemarin menuturkan bahwa event 3x3 ini bagus dan sangat kompetitif serta diorganisir dengan baik. Ia pun berharap turnamen 3x3 dan 5on5 lebih sering diadakan ke depannya.

"Selamat ulang tahun juga untuk MSI ke-13, sebagai brand lokal tentunya kualitas Motion tidak kalah dengan produk luar lainnya," ujar Freddy Bachtiar.

MSI merupakan lokal brand apparel yang sudah hadir sejak 2010. Tahun ini, MSI terlibat mendukung beberapa tim di ajang IBL yaitu West Bandits Solo, Tangerang Hawks Tidak hanya itu, Motion juga mensupport tim Louvre Surabaya yang berlaga di Asean Basketball League (ABL).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)