Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: The Reds Menangi Derbi Merseyside

Selasa, 14 Februari 2023 - 05:08 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: The Reds Menangi Derbi Merseyside
Liverpool berhasil memenangi Derbi Merseyside kontra Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
LIVERPOOL - Liverpool berhasil memenangi Derbi Merseyside kontra Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. The Reds meraih poin penuh lantaran menang 2-0.

Tampil di Anfield, Selasa (14/2/2023), Liverpool tidak mau menyia-nyiakan keuntungan kandang. Mereka bisa mencetak satu gol di masing-masing babak.

Liverpool membuka keunggulan melalui Mohamed Salah pada menit ke-36. Setelah rehat, armada Juergen Klopp menambah keunggulan melalui Cody Gakpon di menit ke-49.

kemenangan ini membuat Liverpool naik satu tingkat ke posisi 9 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Mereka mendulang 32 poin dari 21 laga.



Bermain di depan publik sendiri membuat LIverpool bermain agresif. Sejumlah peluang dapat tercipta, khususnya pada mneit ke-18.

Gakpo sempat mendapatkan kesempatan bagus saat menyambut crossing dari sisi lapangan. Namun, tembakannya kurang akurat dan sedikit melebar dari gawang Everton.

Liverpool akhirnya bisa menjebol gawang Everton dan unggul 1-0 menjelang akhir babak pertama. Itu berkat kontribusi Salah di menit ke-36.

Gol itu tercipta setelah Darwin Nunez mendapatkan bola dan memulai serangan balik kilat. Dia mengamati keadaan dan mengoperkan bola pada Salah.

Setelah jeda, Liverpool kembali menambah gol. Kali ini Gakpo yang membuat tim tamu menangis pada menit ke-49.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)