Luca Marini Prediksi Persaingan MotoGP 2023 Makin Sengit

Rabu, 15 Februari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Luca Marini Prediksi Persaingan MotoGP 2023 Makin Sengit
Pembalap Mooney VR46, Luca Marini meyakini persaingan di MotoGP 2023 bakal ketat. Foto: motorcyclesports.net
A A A
SEPANG - Pembalap Mooney VR46, Luca Marini meyakini persaingan di MotoGP 2023 bakal ketat. Pasalnya, dia melihat para pembalap hanya memiliki selisih waktu satu detik di tes pramusim di Malaysia.



Luca Marini menunjukkan performa apik di tes pramusim di Sepang. Adik Valentino Rossi itu sempat menempati posisi ke-13 pada hari pertama dengan catatan waktu 1 menit dan 59,469 detik.

Kemudian pada hari kedua, Luca Marini berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit dan 59,118 detik untuk menempati posisi ketujuh.

Pembalap asal Italia itu pun sukses menempati posisi pertama pada tes hari ketiga dengan catatan waktu 1 menit dan 57,889 detik.

Marini mengaku sangat puas dengan performanya saat tes di Sepang. Menurutnya ini jadi cara yang tepat untuk memulai musim baru.

Dia menjelaskan timnya meningkatkan semua aspek untuk bisa menjadi yang tercepat selama tes berlangsung.

“Cara yang bagus untuk memulai musim ini. Itu adalah ujian yang fantastis. Menurut saya program yang kami buat luar biasa dan saya sangat senang karena kami mencoba semua yang kami perlukan untuk dicoba, ”kata Luca Marini dilansir dari Crash.

“Kami meningkatkan motor, pengereman mesin, area traksi, feeling juga dengan motor dengan pengaturan, feeling depan dan benar-benar tes yang sempurna menurut saya, kami bekerja dengan sangat baik," sambungnya.

Pembalap berusia 25 tahun itu menjelaskan persaingan di MotoGP 2023 bakal semakin ketat. Ini karena Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) yang menempati posisi ke-20 hanya memiliki selisih waktu satu detik darinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)