Ketum PB PBI Apresiasi Dukungan Menpora Memajukan Olahraga Boling

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Ketum PB PBI Apresiasi Dukungan Menpora Memajukan Olahraga Boling
Ketua Umum PB PB) Jerry Sambuaga mengapresiasi dukungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dalam memajukan olahraga boling. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) Jerry Sambuaga mengapresiasi dukungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dalam memajukan olahraga boling.



Hal tersebut disampaikannya saat diterima Menpora Amali di ruang kerjanya di Lantai 10 Kemenpora, Jakarta, Senin (13/2) sore.

"Terima kasih Pak Menpora Amali yang selalu mendukung olahraga boling. Alhamdulillah, waktu Sea Games Vietnam yang lalu, kami berhasil meraih 1 emas 2 perak dan 3 perunggu," kata Jerry dalam pernyataan tertulisnya.

"Tentunya ini menjadi modal dasar kami untuk memberikan motivasi dan semangat kepada atlet kita dan tentunya untuk bisa semakin meningkatkan juga akses-akses di dunia internasional."

"Karena kami melihat bahwa olahraga boling juga tidak hanya dinikmati secara nasional tapi juga internasional," sambungnya.

Menurutnya, pengurus boling sudah punya 16 cabang pengurus di daerah dan jumlahnya bisa semakin bertambah. Ini tentunya dengan fokus penguatan kepada pembina atlet dan juga kepada fasilitas.



"Dan yang paling penting seperti Pak Menpora sampaikan bahwa olahraga boling ini tidak hanya sekedar prestasi tapi juga hiburan. Dan, ini bisa semakin meningkatkan lagi minat khususnya anak-anak muda kita," Jerry.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9959 seconds (0.1#10.140)