Jelang Madura United vs Persita: Pendekar Cisadane Siap Tempur

Rabu, 15 Februari 2023 - 09:04 WIB
loading...
Jelang Madura United vs Persita: Pendekar Cisadane Siap Tempur
Persita Tangerang bakal melakoni laga tandang melawan Madura United. Pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2/2023) / Foto: Twitter Persita Tangerang (@Persitajuara)
A A A
PAMEKASAN - Persita Tangerang bakal melakoni laga tandang melawan Madura United . Pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2/2023).

Pada pertandingan ini Persita bertekad meneruskan tren positifnya setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Jelang pertandingan, Alfredo Vera memastikan tim asuhannya tetap berada dalam kondisi yang baik meskipun harus melakukan perjalanan yang cukup jauh.

"Kondisi pemain saya pikir semua bagus. Walaupun perjalanan cukup jauh tetapi kita sudah recovery,” ungkap coach Alfredo Vera pada konferensi pers jelang laga, Selasa (14/2/2023).

BACA JUGA: Juergen Klopp Raih Kemenangan 250 Bersama Liverpool usai Kalahkan Everton

Selain itu, Alfredo Vera menegaskan bahwa para pemainnya sudah memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan juga latihan. Oleh karena itu, dirinya berharap Pendekar Cisadane mampu merebut poin penuh dari kandang Madura United.

"Kemarin sudah beristirahat dan hari ini latihan. Saya pikir kondisi pemain sudah kembali normal. Jadi semoga pemain bisa meraih hasil maksimal," pungkas juru taktik asal Argentina tersebut.

BACA JUGA: Hasil Persib vs PSM: Dramatis, Juku Eja Bikin Maung Bandung Terkapar di Pakansari

Saat ini Persita masih harus puas bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Oleh karena itu, tiga poin berharga harus didapatkan agar Persita bisa sedikit merangkak ke posisi yang lebih baik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)