Benjamin Pavard Disorot Netizen setelah Nyaris Patahkan Kaki Lionel Messi

Rabu, 15 Februari 2023 - 07:27 WIB
loading...
Benjamin Pavard Disorot Netizen setelah Nyaris Patahkan Kaki Lionel Messi
Benjamin Pavard melepas tekel ganas ke arah Lionel Messi. Foto: Talk Sports
A A A
PARIS - Pemain Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, menuai sorotan setelah timnya bentrok Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions dini hari tadi. Dia diganjar kartu merah karena melepas tekel ganas ke arah Lionel Messi.

Momen tersebut terjadi di masa injury time, tepatnya ketika Bayern Muenchen memimpin 1-0 atas PSG di babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Paris, Rabu (15/2/2023). Dalam upaya mempertahankan keunggulan timnya, Pavard bermain kasar mencegah Messi menyamakan skor.



Salah satu upaya mematikan langkah Messi dengan cara melepas tekel gunting ke arah pemain Argentina tersebut. Aksi brutal Pavard sampai membuat Messi terkapar di lapangan.

Di media sosial, aksi Pavard menuai reaksi beragam. Sebagian netizens menyebut bek 26 tahun asal Prancis itu bermain seperti monster, akan tetapi sebagian lain menyebut aksinya wajar.

"Pavard benar-benar bermain seperti monster malam ini," tulis Aniket, pemilik akun Twitter @SweeperKeeperMN.

"Tekel ganas dari Pavard. Dia masih berusaha mengambil Piala Dunia dari Messi. Terima kasih Tuhan, kaki Messi tidak patah," tulis akun FCB Albiceleste.

"Tidak ada yang gila tentang seorang bek yang mencoba menghentikan lawan mencetak gol dalam 3 menit terakhir. Pavard benar-benar mengejar bola," tulis pemilik akun @thesanabry.

Di pertandingan itu, Pavard dkk berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas PSG sampai laga berakhir. Pavard sendiri, di luar kartu merah yang dia dapatkan, dianggap berhasil membuat Messi mati kutu.

Kemenangan ini membuat Bayern Muenchen mengantongi modal bagus menuju perempat final Liga Champions. Bayern Muenchen cuma butuh hasil imbang saat melakoni leg kedua yang digelar di kandang sendiri, 9 Maret 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)