Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:46 WIB
loading...
Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar
Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar/The Sun
A A A
Keunikan rumah mewah petinju dunia, mulai dari gagang pintu diamante milik Ricky Hatton hingga minimarket milik Floyd Mayweather Jr yang membuat penggemar terkesima. Para petinju terbaik dunia menghasilkan jutaan poundsterling bisa bebas membuat rumah dengan segala keunikan dan kemewahan.

Mulai dari Floyd Mayweather, yang mengklaim kekayaan bersihnya melebihi 1 miliar poundsterling, hingga Tyson Fury - penerima 20 juta poundsterling dari pertarungan terakhirnya melawan Derek Chisora - mereka yang berada di posisi teratas umumnya memiliki uang yang banyak, dan itu berarti mereka terkadang memiliki lebih banyak uang daripada akal sehat dalam membelanjakan uang mereka. Mereka membuat rumah yang unik sesuai dengan selera.

Tyson Fury
Selera Tyson Fury dalam memilih setelan yang ia kenakan menjelang pertarungannya mungkin dapat memberi Anda gambaran tentang apa yang dimaksud dengan sang juara WBC. Pada tahun 2020, ia meningkatkan dari tempat tinggal seharga £550.000 menjadi rumah seharga £1,7 juta di Morecambe bersama istrinya, Paris.

Tentu saja, mereka tidak sabar untuk memamerkan beberapa interiornya di Instagram. Anehnya, satu jepretan memperlihatkan sebuah lampu gantung yang menggantung rendah di dapur. Kedua, di foto lain - istri Tyson, Paris, berdiri dengan bangga di depan tirai beludru berwarna emas nouveau-riche... di sebuah pintu luar.

Mike Tyson
Laporan terbaru menyebutkan bahwa 'Iron Mike' menghasilkan sekitar 300 juta poundsterling di masa kejayaannya, meskipun pada akhir 1990-an ia terpaksa menjual beberapa properti menakjubkan yang dibelinya ketika ia sedang naik daun. Salah satunya adalah sebuah rumah besar dengan lima kamar tidur di Ohio, yang memiliki kandang untuk memelihara harimau-harimau miliknya.

Lebih baik lagi, supaya Anda tahu siapa yang tinggal di sana, dia dengan lucu mengukir namanya di gerbang depan. Demikian pula, dan seperti sesuatu yang keluar dari film Rocky, Tyson menyukai patung-patung besar yang berada beberapa meter dari pintu depannya. Sebuah rumah besar dengan 52 kamar, yang kemudian dijualnya kepada rapper 50 Cent seharga £3,3 juta pada tahun 2003, memiliki patung singa yang menghiasi pintu masuknya.

Ricky Hatton

Keunikan Rumah Mewah Petinju Dunia: Gagang Pintu Berlian, Lintasan Boling, 109 Kamar


Selamanya menjadi salah satu pelawak terbaik, Hatton yang menjadi favorit warga Inggris juga tak kalah gokilnya. Tahun lalu, dia memberikan penonton sekilas ke dalam rumahnya dalam acara khusus BBC Comic Relief yang berjudul 'This is MY House'. Gagang pintu diamante adalah benda yang paling menyedot perhatian di rumahnya. Faktanya, dia benar-benar menyukai diamante - dengan buaya dan macan kumbang yang dilapisi batu mulia.

Namun, yang paling menarik bagi kami adalah ruang makannya. Dengan balutan emas, Tony Montana dari Scarface tidak akan terlihat aneh jika duduk di kepala meja. Sementara di ruang bioskopnya, ia memiliki foto para pemain Sex and the City, yang menurut Hatton ditontonnya sebelum perebutan gelar juara dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)