LIVE di Vision+! Saksikan Duel 2 Klub Qatar di AFC Champions League

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:44 WIB
loading...
LIVE di Vision+! Saksikan Duel 2 Klub Qatar di AFC Champions League
Turnamen sepak bola AFC Champions League kembali digelar dengan mempertemukan klub-klub terbaik yang berasal dari negara Asia / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen sepak bola AFC Champions League kembali digelar dengan mempertemukan klub-klub terbaik yang berasal dari negara Asia. AFC Champions League merupakan sebuah turnamen sepak bola yang berada pada tingkat tertinggi di atas AFC Cup.

Pada turnamen kali ini, seluruh peserta terbagi ke dalam delapan grup berdasarkan dua wilayah besar, yakni Barat dan Timur. Adapun di wilayah barat kelima grup terdiri dari Grup A, B, C, D, dan E ini dihuni oleh para tim yang berasal dari Timur Tengah dan Asia Selatan.

Sedangkan, pada wilayah timur sendiri akan diisi Grup F, G, H, I, dan J yang didominasi oleh negara Asia Timur, Asia Tenggara, serta Australia. Memasuki babak 16 besar, Al-Duhail dijadwalkan bertanding dengan perwakilan Grup A, Al Rayyan pada Minggu, 19 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA: Breaking News: Erick Thohir Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Menilik pada perolehan poin terbaru, Al Duhail yang memiliki julukan The Red Knights ini memiliki poin lebih unggul sebanyak dua poin dari klub asal Qatar, Al Rayyan.

Seperti diketahui, AFC Champions League 2022 telah berlangsung sejak tanggal 8–15 Maret 2022 yang diawali dengan babak kualifikasi. Turnamen tersebut dilanjutkan dengan kompetisi resmi yang bergulir mulai tanggal 7 April 2022 hingga 26 Februari 2023 mendatang.

Bagi yang penasaran, Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Al Duhail VS Al Rayyan dalam AFC Champions League 2022 pada hari Minggu, 19 Februari 2022 pukul 21.55 WIB di Soccer Channel, streaming dari mana saja melalui Vision+ .

BACA JUGA: LaNyalla Mattalitti Siap Bantu Ketum PSSI Erick Thohir Reformasi Sepak Bola Indonesia

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #SoccerChannel #AFCChampionsLeague #AlDuhail #AlRayyan

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)