Real Madrid Diambang Juara, Zidane Beberkan Rahasianya

Kamis, 16 Juli 2020 - 04:05 WIB
loading...
Real Madrid Diambang Juara, Zidane Beberkan Rahasianya
Real Madrid tinggal sedikit lagi akan kembali menjuarai La Liga setelah musim 2016/2017. Datangnya peluang ini disebut Zinedine Zidane bukan suatu kebetulan. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid tinggal sedikit lagi akan kembali menjuarai La Liga setelah musim 2016/2017. Datangnya peluang ini disebut Zinedine Zidane bukan suatu kebetulan. Tapi, karena pasukannya memang ingin melakukan sesuatu yang hebat.

(Baca Juga: Lima Fakta Unik Toni Kroos Jelang Real Madrid Juara La Liga 2019/2020 )

Jika tidak ada kendala, Los Blancos akan mengamankan gelar saat menjamu Villarreal, Jumat (17/7/2020). Bila meraih poin penuh di Estadio Stefano di Alfredo, Madrid resmi jadi juara sekalipun Barcelona menang atas Osasuna di Camp Nou pada waktu yang sama.

Sekalipun nantinya kalah dari Villarreal, Karim Benzema dkk tetap akan juara asalkan Barcelona bermain imbang atau kalah dari Osasuna. Intinya, untuk merajai Spanyol musim ini Madrid hanya memerlukan dua poin lagi.

Zidane menyebut apa yang dicapai Madrid saat ini bukan karena faktor keberuntungan. Itu karena kerja keras para pemainnya yang tidak pernah puas dengan apa yang diraih. Pasukannya terus memamerkan hasrat tinggi ketika kompetisi dilanjutkan lagi.

“Tidak, kami tidak pernah puas. Hal paling indah adalah kami punya energi yang didapat setiap hari. Hari demi hari yang memotivasi kami. Selanjutnya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucap Zidane, dilansir skysport.

Pelatih asal Prancis itu menyatakan hasil positif yang terus diraih selama pandemi virus Corona menjadi bukti tingginya semangat juang Madrid. Hal itu pula yang membuat gelar La Liga musim 2019/2020 semakin dekat.

(Baca Juga: Trisula ini Jadi Kunci Sukses Real Madrid Musim 2019/2020 )

“Ketika hadir di sini, para pemain tahu sejarah klub, apa yang telah dicapai dan apa yang ingin diraih. Itu ambisi yang selalu kami miliki. Setelah lockdown, ketika kami bekerja lagi setelah tinggal di rumah selama hampir tiga bulan, para pemain ingin melakukan hal yang hebat,” cetus Zizou.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)