Hasil Babak Pertama Barcelona vs Manchester United: Buntu di Camp Nou, Skor 0-0

Jum'at, 17 Februari 2023 - 01:43 WIB
loading...
Hasil Babak Pertama Barcelona vs Manchester United: Buntu di Camp Nou, Skor 0-0
Barcelona dan Manchester United masih belum mampu mencetak gol sepanjang babak pertama/Foto/Reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona dan Manchester United masih belum mampu mencetak gol sepanjang babak pertama laga leg pertama play-off babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada 45 menit pertama di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

Pertarungan dua klub raksasa Eropa ini berlangsung seru dan saling serang. Barcelona mendapat Peluang pertama mereka pada menit kesembilan saat striker Robert Lewandowski mendapatkankesempatan emas mencetak gol.



Jordi Alba menerobos ke kiri dan menggeser bola ke area gawang di mana Gavi melewatinya dan bergulir ke Lewandowski. Striker asal Polandia itu membawanya ke mengarah ke depan gawang, tetapi tembakannya berhasil diselamatkan dengan baik David De Gea di tiang dekat.

Peluang Manchester United tercipta menit ke-27. Umpan silang Aaron Wan-Bissaka ke kotak gawang Marc-Andre ter Stegen menemukan Jadon Sancho. Namun, sepakan Sancho berhasil di blok Ter Stegen.

Manchester United terus menekan Barcelona dengan serangan-serangan berbahaya. Menit ke-28, giliran Wout Weghorst mengancam. Namun, sepakannya tepat kesasaran berhasil diamankan Ter Stegen.

Hingga 45 menit pertama waktu normal,Barclona menguasai bola hingga
58% berbanding 42% milik Man United. Kedua tim masing-masing melepaskan 7 tembakan ke gawang. Kiper Barcelona menyelamatkan gawang 3 kali, sementara David De Gea 2 kali.



Manchester dan Barcelona pernah bertemu di Piala Winners UEFA dan Liga Champions, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya kedua rakasasa Eropa itu bertemu di Liga Europa.

Performa Barcelona saat ini sangat bagus dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sementara Man United lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan terakhirnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)